Thursday, January 12, 2006

Butterfly Effect !!! fall in love, PMS, atau .....

Butterfly Effect, istilah baru nih (baru aku tau maksudnya)
Pas baca di suatu majalah dibilang gejala pre menstruasi syndrome (PMS) yang dialami wanita apabila datang bulan. Believe me, that kind of feeling is sucks. Memang seolah-olah ada kupu-kupu yang beterbangan di dalam perut. Huh sebal.
Baca di majalah lain dibilang kind of feeling yang dialami cowok ketika bener-bener fall in love ato lagi naksir cewek. Tu cowok jadi salting dan nervous plus kupu-kupu serasa beterbangan di perut dia.
Kalo definisi tadi salah... hahaha, maafkaaan. Majalahnya dapet minjem soalnya.
Butterfly Effect versi aku beda lagi. Artinya itu adalah saat dimana aku ditanyain "skripsi kamu gimana?" ato "udah sampe bab berapa?" ato "kapan lulus?" AAAArrrgghhhh... tidaaakkk!!! Karena kenyataannya saat ini aku masih stuck di bab 3 dan hampir 6 bulan aku ga mau mikirin skripsi... Parah banget yach. Pak Antariksa, maafkan saya.... Bu Septi, semoga Ibu sabar dan mau bersikap ramah ketika saya muncul di hadapan Ibu.
Kemarin, Butterfly Effect-nya parah banget. Kenapa? Gara-gara (akhirnya aku dapat juga) sms yang selama ini aku takutkan semacam "besok semua anak bimbingannya Pak Antar asistensi jam 12-an", oh tidaaakk... kind of nightmare, abisnya skripsi blom diapa-apain, belom prepare materi yang mau diasistensikan.... huhuhuhuhuuuuu.... And today is the tomorrow yang aku bilang tadi... Ternyata keberuntungan masih menaungiku. Pak Antar ga marah... malah kasih nasehat, trik-trik cepet lulus dan bahan-bahan buat difotokopi (kebanyakan aku udah punya sih). Fiuuhhh....
Bersama dengan Om Dung dan Ismu, aku menerima wejangan-wejangan dari Pak Antar yang bijak. Love you Pak Antar yang sabar dan bersahaja. Doain kita-kita cepet lulus ya Pak. Butterfly Effect... kali ini kupu-kupunya terbang dengan bahagia menyambut keberuntungan ini.
Speaking bout keberuntungan nih.... beasiswa tahap akhir udah caiiirrr. Fiuh, tagihan Matrix sudah menanti, bakal aku matiin aja tuh pasca bayar. Nyebelin banget. Balik ke pra-bayar aja lebih enak... bisa bener-bener bilang "sorry belum isi pulsa, huehehhee...", syukur-syukur deh kalo ada yang mau isiin pulsa (devil mode on)
Jadi kesimpulannya (nyambung ke paragraf sebelum paragraf yang barusan) butterfly effect itu muncul ketika Anda dalam kondisi panik. So kalo Anda terserang butterfly effect, panik lah sesaat, kemudian tarik napas dalam-dalam, tenangkan diri, dan pikir langkah apa yang harus diambil... trus, ya buruan ambil tindakan. Time is ticking... tick tock tick tock.

2 comments:

Anonymous said...

walah...syusah sekali hanya untuk meninggalkan jejak browsingan komputerku disini...
butterfly efek yo...jadi kalo begitu ceritanya berarti...tiap hari aku merasakan butterfly efeck no...orang tiap hari bos selalu nanyain tentang kerjaanku apa udah selesai ato belum dan biasanya sebelum kerjaan yang satu beres udah nongol dengan manisnya kerjaan yang laen...walah...tambah puseing aja...
lho...kok malah aku yang curhat...wah gak bener ini...
sorry yan...hehehe...sekali-kalli numpang berkeluh kesah bolehlah...
hehehehe....

Dadang Utomo said...

Jangankan butterfly effect, nyamuk effect, semut effect, ato anyother insects effect I have no idea. soalnya... I cant picture how would a butterfly effect my stomach...