Thursday, February 2, 2006

Denger kabarnya aja, aku ikut seneng deh ...

My newfound friend, Tante Audy, di pagi Adha dia pm kasih kabar kalo tgl 6 kemaren dia menikah ama Om Ade. It’s great, out of all the people in the world, you two found each other. Dapet kabar kayak gini, aku ikut seneng deh...

Diceritain Helty kalo Imel udah melahirkan. “X” chromosome factor, a baby girl has arrived. Selamat ya Mama Imel. Denger kabarnya aja, aku ikut seneng deh...
Artinya temen chat-ku, Ata, punya ponakan. Hai Om Ata! Selamat ya. kabar gembira gini, aku ikut seneng deh...

Duit termin proyek Dadang udah cair. Temen dapet rejeki, aku ikut seneng deh. Dijemput ke rumah and ditraktir makan ke Pizza Hut, finally aku ga Cuma denger kabar, so aku ikut seneng banget deh...

Long time no see Vania, tiba-tiba nyamperin aku dengan kostum... ini beneran kamu Van? Dia kasih liat cincin di jari manisnya. “Aku udah menikah, kemarin, maaf aku ga undang coz... bla bla bla Vania berusaha nerangin alasannya. Who cares, aku kasih big hug sambil ucapin selamat. Trus aku dikenalin ke suaminya, dunno what to say (ato tepatnya how to say) to this Germany guy akhirnya aku jabat tangan dia sambil bilang kalo namaku “Dian” (hahaha ga penting banget). Benernya mo godain ni penganten baru, tapi males kalo ntar garing... lah wong lakinya Cuma bisa bahasa Jerman, mana ngerti dia ama omongan aku. Dapet kabar langsung dari orang pertama, aku ikut seneng deh...

Ecca ultah euy... aku telat taunya jadi ga ada niat ato preparation buat kasih kado. Cuman ngikut Ninit aja ke rumah Ecca ngasih selamat. At least aku traktir burger kan ‘Ca besoknya. Anyway, dengan nambahnya umur kamu, aku ikut seneng deh...
Wah si Ade ultah juga bulan ini. mmhh, denger kabarnya aja (pura-pura lupa dan tak tahu-menahu), aku ikut seneng deh...

Temen SMP-ku, Kukuh (cewek loh bukan cowok), menikah... 3 berita pernikahan dalam satu bulan ini. Musim kawin kali yeee (“scratches head”). Kali ini aku ga Cuma denger kabarnya, tapi juga dateng di resepsi, ikut seneng deh... apalagi bisa ketemu temen-temen smp (dikit sih), tapi seneng deh...

Temen SD ku yang ga punya tampang udah menikah, ternyata udah menikah. Aku dikasih tau adeknya. Wedew, padahal aku ada kalo 2-3 kali ketemu dia, dan dia ga bilang apa-apa tuh. Denger info (gosip) gini aja, aku ikut seneng deh...

Denger kabar-kabar meskipun kabur tapi kalo berita gembira, sapa sih yang ga ikut seneng. Apalagi denger kabar gembira di awal taon kayak gini, let's hoping aja kalo seterusnya nanti semua kegembiraan bakal terus terjadi.

1 comment:

Dadang Utomo said...

saya juga senang mendengarkan temen saya mendengar berita bahwa temennya juga denger dari temennya kalo temennya itu sedang merasa gembira...
jadi, kesimpulannya saya merasakan 4degree happiness.