Monday, March 27, 2006

BUZZword

"Skripsi" dan "Bu Septi" adalah Buzzword dalam 6 bulan terakhir. Bener2 bikin bad mood... Buzzword tuh semacam kata ato kalimat yang menyebabkan terjadinya butterfly effect dalam diri Anda (according to me sih).
Fortunately, sekarang ini saya sudah semangat dan ikhlas mengerjakan skripsi. Buat saya, skripsi itu adalah 'panggilan hati', ketika hati ini sudah siap maka akan ada niat segera dan semangat menyelesaikan skripsi ini. Walaupun hal itu datangnya terlambat sehingga saya sempat membuang 1 semester lebih, huehehe... karena jika hati ini belum terpanggil dan belum ikhlas mengerjakannya, wedew... biarpun temen2 saya yang sudah wisuda menyemangati saya (misal: Yudita Fariani, SE; dan Lidya Chrisnia Amelia, SH), biarpun Presiden SBY, my Boy from Ipanema ato cowok gebetan saya sekalipun yang kasih semangat... ga bakal ngefek apa-apa lah.
Now, finally i find that spirit. Act like truly student working her final task. Ke warnet cari bahan, hahaha... meskipun saya bisa mengakses internet gratis 8 jam sehari, tapi saya memilih pergi ke warnet. kekeke.. Suatu tindakan yang aneh, tapi lumayan tepat guna. Halah...

1 comment:

Anonymous said...

kok blom lulus2 sih yan...hehhehe,cepet kelar yah.Moga cita2 u kesampaian.n1n4