Thursday, May 25, 2006

aku dan si wilen

halo halo semua... kemarin aku berpetualang naik bus sendirian. perjalanan pertamaku nih seorangan diri.
nervous? so pasti.
takut dipalak orang? try not to think a lot bout that, waspadalah!!!
takut diculik? hu uh.
takut nyasar? banget.
takut ilang? apalagi... iya kalo ada yang mo nemu aku.
pergi kemana sih? ke surabaya *gubrak* he3x.
pasti ada diantara pembaca yang pasang tampang 'oala nggeletek'. belom lagi kalo tau tujuanku ngapain... mo ngumpul bareng temen2ku yang di surabaya *kurang kerjaan banget ya?* pikirku mumpung aja nih kita bertiga dapet off kerja hari sabtu. temenku juga ga ada kuliah hari sabtu. ditambah lagi hasrat berpetualang tak terbendung. tapi yang namanya niat baik, pasti ada aja jalannya he3x.

sebenernya semingguan ini aku lagi sakit, bahkan sejak sebelum ke surabaya. si wilen? bukan, dia bukan dokter yang ngerawat aku. bukan juga nama cowok cakep yang aku kenal pas berpetualang kemaren. justru dia penyakit menyebalkan yang bikin perih. iya... si wilen. si wilen. blom ngerti juga? ya wes, aku tulis ulang: siwilen. nah ngerti kan... siwilen... itu loh kulit jari tangan di sebelah kuku yang mengelupas sedikit dan jadinya iwir-iwir trus terasa perih *hiks3x T_T* bahkan setelah iwir-iwir nya dipotong pake gunting kuku, tetep aja meninggalkan rasa perih. ya ngga? pasti semua pernah ngalamin dan pasti semua setuju betapa perihnya siwilen, mending digosipin dah daripada siwilen.

semuanya beneran tau kan siwilen itu apa? gimana neranginnya ya, dari dulu aku nyebutnya 'siwilen', orang Malang nyebutnya gitu, mungkin bahasa jawa nyebutnya gitu juga. ga tau nih kalo bahasa daerah lain. kenapa juga namanya siwilen. mungkin bahasa indonesia nya siwilen tuh "kulit jari tangan di sebelah kuku yang mengelupas sedikit dan terasa perih".

ok, jadi udah seminggu lebih ini aku menderita "kulit jari tangan di sebelah kuku yang mengelupas sedikit dan terasa perih". pertama di jari telunjuk kanan... udah sembuh, eh malah di jempol kanan juga. kalo aku inget2, sebenernya "kulit jari tangan di sebelah kuku yang mengelupas sedikit dan terasa perih" ini muncul karena kesalahanku sendiri. iya loh, mungkin kesalahan anda sendiri juga jika mengalami "kulit jari tangan di sebelah kuku yang mengelupas sedikit dan terasa perih". itu lebih karena kita usil garuk kulit jari tangan di sebelah kuku yang tebal dan menggoda untuk digaruk-garuk kuku padahal gak gatel, sehingga ia mengelupas dan mengakibatkan rasa perih yang teramat sangat. iya kan?!! mungkin fungsi menicure-pedicure itu ya... perawatan kuku, jadi ga sok usil ama kulit jari tangan di sebelah kuku. halah... tapi kok ya kurang kerjaan banget duit segitu bo'... mending tak pake buat berpetualangan ke surabaya. ato kota-kota lainnya mungkin *hhmm... pandangan mata menerawang jauh, loh kok nyampe bali* can't hardly wait for my other adventure ^_^

4 comments:

Anonymous said...

n1n4 say...si Wilen ? huahahhaha kirain emang bener2 yayank lo yan,hihihi penyakitmu kok mengenaskan sekali sih (huahahhahaha)kebanyak'en pegang duit tuh,mending kasih aq aj.Pasti ga didatengin penyakit dech =))=))

hultunManiz said...

kirain gebetan baru tu si wilen...keren amat namanya...duasar kung2...
ini ni petualang yg ga blg2...
tau2 uda di sby, padahal ada janji makan malem ma anak2...mana ga bawa oleh2 lagi...untung aja si iga udah b'firasat buruk, males jemput kmu...klo ga kan dia hanya menemukan ma2mu di rumah yang berkata: "oo...diannya lagi ke sby..." heh...lama yah qta ga b'senang2...biz ni tgl muda loh....nantikan kedatangan kami...huehehehehe...

ecca said...

owhh dian edann siwilen ditulisnya si Wilen? aku bacanya jadi beda , dasarrr aku kirain tuh salah satu nama barang u ehhh ternyataaaa dasarrr bocorrrrr hahahaha. edannnnnnnnnn gk iso di post komenku salah terus masukin wv nya edannn

ecca said...

hahahaha bisa setelah lima kali mencoba huffff akhirnya