Monday, June 12, 2006

Skripsi Profile Editor

mmh.. sore yang indah untuk ku berChitChat ria. mengingat sore kemarin aku kasih sms support ke 2 temen yang pada mo maju sidang hari ini. seketika itu juga ada yang bales say thanks and minta didoain, malemnya ada yang telpon minta doa restu...
"iyo iyo rek, good luck!!!"

malamnya... aku mendiagnosis diriku menderita insomnia, bukan karena nonton bola bukan karena minum kopi juga. tapi ada niat mo berChitChat ria ama skripsi ku. anehnya, aku bener-bener ga ngantuk, ga laper, emang bener2 bisa konsentrasi... sambil dengerin Mulan ama Maia berChitChat ria di mp3 No Satu nya.

oke, mari kita berChitChat ria dalam edisi berandai-andai dengan topik SKRIPSI PROFILE EDITOR.
yo'i.. pernah denger kan?! yang sering utak-atik friendster pasti ga asing ama istilah Profile Editor. hhmmm... dengan segala kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, pengembangan Information Communication Technology dalam kehidupan, serta gembar-gembor melek internet ... asyik kali ya kalo emang ada SKRIPSI PROFILE EDITOR.
tinggal masukin bahan-bahan seperti: tema, judul, tinjauan teori, metode penelitian, format penulisan laporan pada form yang disediakan *abrakadabra* klik tombol GENERATE SKRIPSI CODE ... *breng breng* tinggal di-Copy trus di-Paste ke lembar kerja Microsoft Word ... lalu di SAVE ... di PRINT. selesai sudah ^_^

huehehe... maju asistensi dosen... dapet masukan dari dosen pembimbing.
balik lagi ke SKRIPSI PROFILE EDITOR, masuk menu SKRIPSI CODE RELOADER ... tambahkan input dari dosen pembimbing tadi pada form yang tersedia ... klik tombol GENERATE SKRIPSI CODE ... Copy-Paste-Save-Print ... selesai ^_^ siap untuk diasistensikan lagi. atau mungkin di Sidang kan...

cuma khayalan kok, namanya juga ChitChat andai-andai...
di dunia nyata bertebaran ungkapan "lah kok wenak", "lah kok nyimut", "lah kok njaluk enak e tok", "kudu usaha dhewe yo", bla bla bla ... iyo iyo ... kalo lagu nya Oppie gini nih "sekarang jaman internet tapi etika tak jadi macet" hehehe...
sebenernya termasuk pelanggaran etiket ga sih kalo ada SKRIPSI PROFILE EDITOR?
oke sampai jumpa di ChitChat andai-andai berikutnya.

ps: hari ini adalah hasil dari kemarin. salah satu temanku ga lulus sidang T_T tolong HIBUR DIA ya, makasih.

3 comments:

mata said...

bagus bagus...

sebenernya bisa kok dibuat...dengan bahasa dewa / pemograman...entah itu visual atau apa gitu...

tinggal bisa ngga ???
hahahaha

bangagus said...

Ini mau Nyelesaiin Skripsi, apa mau hura2 ya?

mr.dadang said...

terimakasih telah memakai pengalamanku dalam blogmu... walaupun hanya tersirat...