Thursday, July 27, 2006

4th time

mo chitchat tentang dugem experience yang sangat minim sekali. kenapa kok dichitchatkan? karena blom di memorize di blog, he3x... anyway, Dian ga hobi dugem, cuman kebetulan ada temen ngajak (baca: nraktir) ya.. ayo aja no problemo. dengan komunikasi yang baik antara Dian dan mama-nya Dian, di rumah Dian ga kenal jam malam. he3x... temen Dian banyak yang ngiri tuh, pengen punya ortu kayak ortu Dian.
btw, kebetulan yang (sering) ngajakin dugem tu sohib Dian, ni anak rasa pengen tau-nya gede banget, namanya Dita (siapa Dita? tunggu saja posting Dian berikut2nya).

1st time.. abis ebtanas apa pengumuman lulus SMA *lupa*, mupeng aja liat kakak-nya Dian ama temennya kakak-nya Dian yang namanya Eri', hampir tiap hari dugem. masuk gratis tuh, kebetulan kakak-nya Eri' jadi vokalis Potato Band (pada kala itu). so, ber-4 pertama ke cafe tempat kakak-nya Eri' tampil... berhubung masih sepi, akhirnya pindah ke cafe lain. dipesenin orange juice yang rasanya ga enak, duduk di lantai 2 dengan tampang polos (namanya juga kali pertama), ngobrol2 bentar, nyicip minumannya kakak-nya Dian dikit *blah.. pait*. oalah.. lah kok dian ama dita ditinggalin sendirian... kakak-nya Dian ma Eric ngilang entah kemana. waduh... takuuuttt, grogi, mata pedes kena rokok, ngantuk, pengen pulang... lama kehilangan jejak *mata men-scan seluruh ruangan guna menemukan 2 makhluk tak bertanggungjawab* eh ketemu, mereka lagi asyik goyang di bawah.

2nd time.. dengan formasi sama, dita lagi ultah *kalo ga salah*, ke cafe yang kemaren. udah bisa agak enjoy drpd yang pertama, udah ga kaget lagi ditinggalin berdua, udah nerima nasib juga kalo orange juice nya ga enak... skarang masalahnya, Dian kebelet pipis *waduuuh* ga tau kamar mandi dimana, mo tanya orang Dian tengsin kalo dibilang ga pernah dugem, mo minta anter kakak-nya Dian tapi kok.. dasar kakak tidak berbakti!!! mo nekat aja, takut liat orang sekitar *mostly cowok* yang pada nggliyeng. uwaaaa, menderita. detik2 mo pulang, akhirnya nekat aja turun ke bawah ama dita. dan dengan polosnya dita nanya ke bartender "mas toiletnya dimana". persis dugaan dian mas bartendernya bilang 'baru ya mbak'. he3x...

3rd time.. Dian ama kakak-nya Dian diajakin temennya Papa-nya Dian si Koko Tinggi. kali ini beda, Dian ga ke cafe tapi ke diskotik. kebetulan Koko yang nge-set up sound nya, so... eh tapi mending ke cafe nonton live music lebih atraktif, kalo diskotik cuma ada DJ yang cakep juga engga trus orang pada gedeg-gedeg.

4th time... kali ini cuma bedua aja ama Dita, naek motor pula. kebetulan cewek bole masuk gratis, istilahnya kalo ga salah ladies night *ga yakin* so... kita ke cafe, lumayan ada temen2 baru yang kerja disana, kenal dari si Ulil yang juga kerja jadi admin. eia, koko tinggi juga nge-set up sound di cafe itu. duduk manis di bar, minum soft drink, goyangin jempol kaki, temen Dian yang bartender ngasih (baca: maksa) 'minum' *mmh enak, ga sepait punya kakak-nya Dian yang dulu*. nonton temen Dian yang nge-dance... byuh byuh Dian kaget, ga yang cowok ga yang cewek, gayanya kok bisa se-sensual itu. pake naik-naik ke bar, menggusur Dian yang lagi duduk manis *ga pede, lampunya nyorot ke arah bar, smua orang liat ke temennya Dian yang sedang ber-Coyote Ugly, halah*. udah jam 1, Dita ga mau diajakin pulang. ya udah... wah ada games, Dita ditarik mbak MC-nya *untung bukan Dian* disuruh kompetisi joget sensual bareng peserta lain demi 1 pitcher minuman... Dita jangan berkecil hati ya biarpun kalah. jam 2 Dian makasa ngajak Dita pulang, ngantuk soalnya, he3x.

tuh minim experience banget.. dateng, cuma duduk doang minum soft drink, goyangin jempol kaki, ngobrol ala orang budeg... herannya, dian kalo dugem selain gratis, pasti masih dalam pengawasan, baik itu sengaja ato ga sengaja... inget aja kakak-nya Dian ama temen papa-nya Dian. he3x... baguuusss.

14 comments:

Anonymous said...

wuuiiiih
yaudah yuuuk kapan2 ajep2 ama thuns ;;)

ok say ;)

Anonymous said...

wah.. dari pada ajeb2 ama thuns mending bersepeda ama deep_track aja. menikmati roamtisnya malam di jogja. wakakaka...k. kemarin asik lho maen sama adik2 sd. wui..h jan sip tnan. sampean kudu melu suk snen

CacingKepanasan said...

jadi inget dulu cacing waktu sma suka buat lagu dugem pake fruty loops (program buat bikin lagu dugem) terus 'diedarkan' ke temen-temen cacing :P

Anonymous said...

dugem?
dunia gelap mencekam kamsudnya...

Anonymous said...

Waaah....enak bgt ga ada jam mlm nya (^.^)

*parasite lajang*

Anonymous said...

Koq aku dari tadi keselek mulu makannya...ternyata diomongin toh??? hmm...tapi goyanganku lumayan bikin melek mata co2 kan say (saking nggilanine kekekekkek) hasil clubbing course di bali selama setahun....hehehehe

*Dita yang diomongin mulu*

Anonymous said...

waah, dah berapa hari gak berkunjung kesini ternyata udah ganti layout baru neeh, trus dah ketinggalan banyak postingan baru neeh, kalo mesti kejar setoran dong.

btw charmed di tayangin di sctv hari minggu jam 11.30 wib malam

Anonymous said...

ati2 kowe non, bole dikasie tetes mata boel termehe2 ntaran poen.....

uTHe said...

dugem???

jep..ajep..ajep..ajep..ajep...

ampuuuunnnn DiiiiJeeee...

*wakakakaka*

(^-^)

Anonymous said...

kenapa ngga ngajak ngajak mata :(
hik hik hik
seneng seneng sendiri :(

Anonymous said...

wahhhhh aku lum pernahh dugemmmm hikss hikss hikss... kapan² ajak daku donkkkk

Anonymous said...

ayoo goyang mang!

*eh ni di pentas dangdut yah?*

Anonymous said...

dugem = duduk gembira

Anonymous said...

tarik mang..
jadi inget goyangan si mbak di LostaMasta... dangdut abizz