Sunday, July 30, 2006

Klaten Ceria nya Dian

Hore acara Klaten Ceria-nya suksesss...!!!

Klaten Ceria adalah program menceriakan kembali anak-anak korban gempa Jogja 27 Mei 2006. Klaten dipilih (berdasarkan hasil survey Zam ama Dipto... yang rukun ya) karena Klaten juga terkena dampak gempa akan tetapi belum mendapatkan bantuan yang maksimal, mungkin karena semua perhatian media massa terekspos ke Jogja dan Bantul. Anyway, Kamis 27 Juli 2006 program terlaksana (Alhamdulillah...) di SDN Titang, Jogonalan, Klaten.

Dian ga bisa ikutan, Cuma ngikutin perkembangannya dari milis, kadang juga dari YM! an, trus dari blog-nya tim Klaten Ceria yang kompak postingan terbaru-nya membahas Klaten Ceria. Wiiiii.... kalian sukses juga membuat Dian nyesel ga bisa ikutan. Apalagi kalo Dian liat Klaten Ceria Album, ceriaaaaa sekaliiii. Dian pengen banget ikutan difoto di situ ;;) (narsis mode: on)

Ada 'Sssst…, KaCer Sukses Abeees!' nya Thuns, isinya foto-foto dan laporan kegiatan yang diakhiri dengan suatu intropeksi diri (baguuuuussss). Oia, eee... ga salah tuh nama Dian ditulis di tim inti Klaten Ceria? Coz i feel like i do nothing here...
Image Hosted by ImageShack.us Dian paling suka foto ini, salut banget ma adek-adek ini... dalam tenda yang pengap dan panas mereka bisa konsentrasi. kalo ga salah ini lagi lomba menulis dan menggambar ya?

Next, ada 'Klaten Ceria jilid satu' nya Zam... Dian juga rela ndak liburan kalo bisa ikutan acara Klaten Ceria. Selamat pak korlap, acaranya sukses.... maaf Dian hanya bisa 'menemani malam-malam sepi dirimu dari pojokan sebuah warnet di Malang', he3x...
Image Hosted by ImageShack.us oia, Dian suka foto ini, peace!!! Polos banget wajah adek-adek ini...

Lanjut ke 'Klaten Ceria, Semua Ceria :)' nya Monik si gadis pembungkus kado. Kok cuman pasang satu foto 'nik? Mana foto Ibal yang lagi nginjen cawet (Ind.: mengintip celana dalam) anak cewek-cewek... wah kalo ga difoto ya ga caught in the act dong, he3x.
Nyampe ke 'Krismoni Arga' nya Adi yang barusan ganti alamat. Katanya Thuns, Adi yang bikin banner Klaten Ceria.. bagus loh, tuh aku pasang juga :D Setelah di postingan dan comment yang lain Dian bertanya-tanya Arga itu sapa... disini Dian dapet sedikit clue. 'Krismoni Arga, cewek kelas 3 yang muaniiiss banget'. Krismoni Arga, so its kind of girl name (kreatip juga). eh yang mana sih? ada fotonya ga? yang ini ta?
Image Hosted by ImageShack.us Btw, i like this picture... good shoot. Kayaknya ni anak calon ilmuwan deh :-?

Ada juga 'Klaten-Ceria' nya Wedhouz (i don't know his real name). Sama seperti Dian, Wedhouz kemarin ga bisa ikut program pertama Klaten-Ceria, tapi yang program kedua, jadi ikut ga?

Wes pokok e Dian ikut seneng acara pertama nya sukses. Adek-adeknya juga pada seneng smua. Buat mas-mas dan mbak-mbak panitia, Dian mo bilang makasiiiihhh udah bikin Klaten Ceria sukses. Gusti Allah punika mboten sare, semua pasti ada balasannya. Maap Dian ga bisa bantu apa-apa, cuma bisa ngedoain dari jauh. Pesen Dian Cuma satu: jangan capek-capek ya, jangan lupa makan, banyak-banyak minum air putih juga.
Ok ditunggu laporan Klaten Ceria program kedua di SD Gentan I, Klaten. Good luck guys !!!

10 comments:

thuns said...

sing bener "Krismoney Agra" mbakyu ;)

dudu arga :D

gak nyangka niiih... dari ide di dalam kamar mandi, sewaktu mandi, dan ditungguin monik, akhirnya jadi acara sebesar ini. dan bisa membuktikan, bahwa blogger bukan cuman tren (ya nggak bang ROY)! hehehe...

thestoopid said...

trimakasih doanya...
:D
*bca komennya thuns*
whoa bener...
blog bukan omong kosong
blog bukan penyebar gosip

sayang bang roy ga ngikut...
:))

deep_track said...

hehe... klaten jadi kisruh gara2 kedatangan blogger yang gak beres. perusak moral anak di bawah umur. anak2 lebih anarkis gara2 kedatangan si bocah tua nakal (*sambil nglirik thuns*) wakakaka...k =)) .yuk bang Roy diajak ngeblog. sapa tau dia mau ngajar anak2 kelas satu :p "BLOGGER FOR OTHER !!!!"

Spedaman said...

walaah acaranya seru kyknya nih:D
disana ada acara reparasi sepeda ga? denger2 byk sepeda yg rusak akibat gempa.

dari pada kendaraan bermotor, lebih baik naik sepeda ke kantor:p

.:diah:. said...

saluuttt tuk panitia Klaten-Ceria, salutt bangett pokoknya Te Ou Pe abizzz.. baca postingan Dian ini..diah jadi merinding, sempet netesin air mata liat adek-adek itu yg sangat semangatnya belajar mskpn d tenda yg pengap... duuuh jadi pengen ikutan jg...

jenengku denny said...

si thuns ki benar benar berhati mulia yo yan ... bocah gendeng berhati mulai kae yan *whuuaaa...hhhuuaaaaaa*

kaze said...

hayah...... bener2 kelihatan bagus acaranya. kayaknye aye setuju ntuh anak bakal jd ilmuwan. Noh, liat aja cara die ngamatin barang. ck ck ck bener2 serius . ^^

chocoluv said...

wah, nek aku masang poto kakean, ngko do bosen :P lha, dah kalah ma bapak2 je... bapak thuns, bapak adi, dan bapak zam majang poto banyak banget, mpe males nunggu loading nya :P

CacingKepanasan said...

Jadi inget waktu dulu cacing dateng ke acara di panti asuhan :)

zam said...

Klaten Ceria semoga bukan hanya trend sesaat™

68%™ semoga bisa membantu memulihkan kondisi psikologis mereka, dan sisanya semoga tidak menjadi pedofil gar-gara si Agra...