Tuesday, September 12, 2006

Marie Antoinette


hohoho... setelah Das Perfume kemaren, Marie Antoinette (film terbarunya Kirsten Dunst) masuk dalam daftar film yang mau Dian tonton. suka aja ama film-film biografi kayak gini.
hhmmm.. list film nya udah ada, tinggal list nama-nama yang mau nemenin nonton aja nih, halah... hehehehe

6 comments:

deep_track said...

mau mau.. saya mau dimasukin list daftar yang nonton pelm breng mbak dian.. hehehehe... :p nonto' pilm komedi po'o kan iso ngguyu ngakak ngakak ...

Spedaman said...

ikutan deep_track ah,,,
daftar waiting list bwt nonton bioskop bareng Chitchat.

semoga aja penempatan definitif di Malang;)
wakakaka...

mata said...

yuk barengan ma mata
mau ngga dian ?

zam said...

wah... dasar cowo buaya semua...

hehehe...

btw, aku mau juga lo, nonton ma kamu...

wakakaka...
dasar buaya!!!!

thuns said...

kalo aku gak perlu tereak2 minta masukin list ;)

tau ndiri kan yan ;))

tjahaju said...

^^ hohoho... udah ga usah rebutan. nonton bareng-bareng yuuuk, mariiii... ^^