Friday, October 6, 2006

ngabuburit

alhamdulillah puasa Dian ampe skarang masih full. bisa nahan ga makan dan ga minum seharian ^_^ iya dong, kan udah gede. he3x...

bicara tentang ngabuburit nih, alias menunggu waktu buka. kalo taon lalu, Dian sering dapet shift 2, jadi ngabuburit-nya sambil buka chat conference sesama Crew, ha3x seru banget... sekarang udah ga conference lagi, abis kena teguran dari bos, he3x...

Dian kalo ngabuburit ngapain?
kalo lagi di kantor, biasanya sih blogwalking ato friendsteran... sambil 'tata dahar' bontotan yang disiapin mama-nya Dian. begitu adzan, langsung tancap deh buka-nya... hmm, enaaak.
kalo lagi ga ngantor, Dian lebih seneng di rumah aja. bisa itu tidur sampe deket waktu buka ^_^ bisa itu nonton TV, biasanya nonton dokter-dokteran ato pangeran kodok, trus de neni, lanjut hikmah 3 ^_^
kalo diajakin kluar, biasanya Dita nih yang ngajak, ya paling nganterin Dita kemana gitu coz dia ga punya SIM, abis itu minta takjil gratis di jalan, trus pulang dan buka di rumah. kadang Dita buka di rumah Dian, kadang Dian buka di rumah Dita... errr, lebih sering yang terakhir coz yang sering bawa motor biasanya Dian. masakan mama-nya Dita juga enak, abis itu banyak macemnya... biasanya Dian ampe disuruh nambah kalo makan, langsung disodorin nasi sebakul, kalo ga gitu mama-nya Dita langsung nambahin nasi plus lauk2nya ke piring Dian, padahal Dian makannya blom slesei. aduuuh tante, kenyaaaang... errr, di mata mama-nya Dita, Dian dikenal sebagai anak yang banyak makannya. gara-gara porsi Dian kalo ngambil nasi melebihi standar ngambil nasi di keluarga Dita. abis Dian di rumah ga kebiasaan makan nambah sampe dua kali, jadi Dian biasanya ngambil satu kali langsung banyak dan harus habis. lah ini, Dian udah ngambil nasi banyak... ama mama-nya Dita disuruh nambah lagi dengan porsi yang sama... aduuuh tanteee, Dian bentar lagi kan mo pulang, bukannya mo berangkat nguli T_T

Dian ga pernah ngabuburit ke jl. veteran ato jl. soekarno-hatta. males macet-nya, trus sayang bensin-nya juga. mo beli takjil, ya ngapain wong di rumah takjil buatan mama-nya Dian udah yang paling enak. oia, gini... di jl. veteran ama jl. soekarno-hatta kalo bulan puasa biasanya banyak anak mahasiswa jualan takjil di pinggir-pinggir jalan. ya yang jualan pada dandan abis gitu, sekalian ngeceng kali yee... sekaligus dikecengin juga...
kalo Dian sih ga hobi ngabuburit keluar rumah dengan kepentingan ga jelas.

ya gitu deh acara ngabuburit Dian di bulan puasa ini. kegiatannya ga penting dan garing banget ya...he3x. tapi yang terpenting dari itu smua adalah menunggu waktu buka yang tinggal beberapa saat, layak dinanti dengan penuh kesabaran... untuk kemudian berbuka dengan masakan mama-nya Dian yang enaaaaaaakkkk bangeeeet ^_^ hari ini Dian buka di kantor, mama-nya Dian bikinin takjil serabi... mmmhh, manis manis enaaaaakkkk ^_^

11 comments:

gvira said...

Wah.. seneng banget siy.. acara ngabuburitnya.. (hiks hiks.. jadi keinget ama suasana Malang)...
Tapi seneng...

Dian makannya banyak ya?? tapi kok gak gemuk2.. hehehe...:D

rhani said...

Aiihh...miss u too Diaan...!!! :)
Btw, kok kita sama ya..kalo ngambil nasi sekali banyak & harus habis. Hahaha..
Oh, di Malang ada ya, kegiatan ngabuburit jualan sembari ngeceng gitu? Hmm..menarik juga.. (kliatan berminat :p)

Kedengerannya menyenangkan kok, kegiatan ngabuburitmu..apalagi aku bacanya sambil ngabuburit juga.. Ehehe.. bentar lagi buka ya.. Met buka kalo gitu yaaa..

ps. tar aku sampein salamnya ke (J). Thanks ya..

Fernando said...

wah enak ya bisa ngabuburit :D
sini kalo ngabuburit paling maen game atau nonton tv aja, soalnya di kantor :D
apa kabar?

tjahaju said...

^^gvira: udah perawakannya kurus non ^_^

^^rhani: iya rhan, ngambil nasi sekali banyak dan harus habis. kalo ga kasian yang udah masakin enak-enak, he3x

^^fernando: loh jgn salah, ini juga lagi di kantor loh ^_^ kabar baek...

Spedaman said...

waaah seru juga acaranya!
mau dunx kerumah Dita juga,, nanti boncengan bertiga:p
*kring kring*
hehehe,,,

zam said...

heheh...

kalo di sini, jalan kaliurang ama lembah UGm tu yang macetnya minta ampyun..

kadang ampe bingung.. itu mahasiswi jualan apanya?

kolek atau kokteil cuma seemprit, yang jual satu kompi.. buset dah.. belon buka udah batal duluan puasanya!

wekekekek..

Anonymous said...

Dian emang makannya buanyuuuaakk....
Awalnya aja bilang "haduuh...haduuh...jangan tante...wiii..tante, koq banyak seh..., dah kenyang tante...!" Tapi itu cuman kamuflase aja...padahal ya bersih tuh piringnya mpe ga perlu dicuci....hahaha
(DITA)

thestoopid said...

hihihi...
kalo aku lebih suka ngabuburit di masjid.
enak
udah gratis takjil, dapet ilmu lagi
kadang ktemu temen lama
sekalian reunian gituu
(reuni para pencari buka gratis)
hihihihihi

thuns said...

kalo ngabuburit spesialku tuh becanda ama jr, ato nonton spongebob ama jr, ketawa ngakak2 bareng jr... :D pokoknya kalo dah ama jr yah paling spesial ;)

paero said...

Huehuheue.. gini ae Yan, ikut ae ngabuburit. Itu.. mandiin si nonik. Daripada "keleleran" dijalan. Kasian tuh anak yg ngabuburit, soalnya tiap ceramah tarawih pasti di maki-maki ma ustadz-nyah..
wekekekekeke

aribowo said...

kalo aku biasanya ngabisin waktu buat nunggu buka puasa paling nonton tv, abis mau kemana, gak ada temen juga gak ada tujuan