Tuesday, October 17, 2006

ultah Nita Nenek


00.10 (Dian kirim sms buat Nita)
Nek met ultah.. dengan segala kesamaan, keanehan dan kebetulan yang kadang sering kita alamin. ha3x.. let's deal the next one. what it could be.. hmm, we'll see ^_^

00.15 (eee.. Nita bales sms-nya Dian)
Makasih yaa.. kita emang orang yang aneh hehe.. makasih juga buat perjalanan indah kita berdua selama ini.. ^_^ sesuatu pengalaman yang mahal bagi aku (^.T)

ps: met ulang tahun juga buat Kana ^_^

10 comments:

rhani said...

Ikut ngucapin selamat buat Nita & kana ah... And Yours would be.. couple of days from now ya, di? makan2 dimana neh kita? heheheh

Kana said...

wehehe... makasih buat dian n rhani...
met ultah juga bwt Nita n dian juga bentar lagee kan? apa udah lewat yah? hehe.. maap, pokonyah met ultah bwt yg lagee ultah!! wekekeke....

pyuriko said...

Met ultah Kana dan Nita...

Waahhh, sama2 Libra nieh dgn daku.

riek said...

mo ngucapin met ultah jg deh. Hehe...smoga sehat selalu dipanjangkan usia dan selalu ingat daku. *gak penting. huehehe....

maya said...

met ultah juga yah buaat kana dan nita

wish you all the best ajah!

Spedaman said...

met ultah bwt Nita dan Kana!
wah Chitchat sering boncengan sm Nita jg dunx?
Spedaman boleh ikutan ga?:P

chocoluv said...

aseek aseek
bentar lagi makan2™ to mbak? :D

budhie said...

met ultah yah buat nita dan kana dan semua yg merayakan ultahnya ... sekalian om budjhie mo pamit mundur dari per blog-an selama musim liburan :) met merayakan hari raya idul fitri bagi yang merayakan , mohon maaf lahir dan batin .... permisi ...

CacingKepanasan said...

Selamat ultah ya, buat yang ultah :D

thuns said...

met ultah buat tjahaju ;) semoga makin ajuuu ajah :D
jgn tambah ajuuur yah :P


met ultah juga buat sobat2nya ;)

semoga segala cita & cinta kalian tercapai... amiiin :D


*eh nek... kapan makan2nya??*