Saturday, November 25, 2006

terindah di sisi-Nya

24 november pagi, salah satu kakak tingkat Dian nulis di status ym-nya: 'Haryo ilang (ledakan gas lapindo)'.

Dian yang lagi invisible to everyone *maap ya kalo instant message nya sempat bikin kaget*, nanya2 ke kakak tingkat-nya Dian itu... beneran ta? mas Haryo yang mana? kok bisa kejadian?
dengan sabar kakak tingkat-nya Dian nerangin kalo mas Haryo Reza tu angkatan 98 *ok, brati temennya kakak tingkat ini*, anak Jombang *blank dengan sosok mas Haryo*, pacarnya mbak Ulan *tetep nge-blank*, engga kacamata-an *masih nge-blank*, anaknya cakep *makin nge-blank*. menurut penjelasan kakak tingkat-nya Dian, mas Haryo ilang coz do'i kerja di Adikarya situ. lebih lanjut kakak tingkat-nya Dian minta supaya Dian nge-doain mas Haryo yang masih ilang dan belum diketahui kabarnya *yup, biarpun blank dengan sosok-nya, gimanapun tetep Dian doain*

malem jam 1/2 12 an, Dian tau kabar mas Haryo dari tayangan berita di TV. jenazahnya ditemukan pada pukul 14.30 *innalillahi wa innailaihi roji'un*. sekilas ada gambar liputannya ketika sebuah alat besar berhasil menemukan jenazah, jenazah penuh lumpur yang dibaringkan di suatu ruangan, sayup-sayup terdengar suara pembaca berita "...jenazah diidentifikasi bernama Haryo Reza, salah seorang karyawan...". lebih lanjut tayangan berita itu mengabarkan kalo jenazah sudah dikebumikan di Jombang. juga sekilas gambar liputan yang menunjukkan tanah kuburan yang baru saja ditutup, ditandai batu nisan putih yang apa adanya dengan sapuan kuas hitam bertuliskan sebuah nama HARYORESA, dua orang bapak2 menebarkan bunga mawar di atas-nya, dikelilingi para pengantar jenazah dalam keremangan cahaya lampu senter dan lampu kamera. kemudian... sekilas dalam tayangan berita itu, sebuah foto close-up seorang pemuda dalam balutan toga dan topi wisuda, mengingatkan Dian pada kakak tingkat Dian di kampus...
"owh mas ini, iya aku tau dia, ga saling kenal sih, tapi aku dulu sering liat dia, di lantai 3, di rekording, kalo ga salah orangnya pendiem...", tiba-tiba Dian nyerocos crita ke mama-nya Dian sampe tiba-tiba Dian blank mesti omong apa lagi.
"'innalillahi wa innailaihi roji'un'", mama-nya Dian memecahkan kebisuan Dian yang juga seolah mengatakan udah-gpp-ga-usah-dicritain-lebih-baik-didoain-aja.

untuk para korban ledakan gas di sidoarjo, semoga mendapatkan tempat terindah di sisi-Nya...

17 comments:

thestoopid said...

eh ikut berduka cita yaaa
walopun ga kenal
syahid tuh

Nita said...

Ikut berduka cita..
Semoga diterima di sisi'Nya..

thuns said...

iyah moga2 mendapat tempat terindah disisi-Nya... amiiin

btw... itu si aburizal memang harus dihukum seberat2nya!!! harus bertanggung jawab secara moral & material!
bener2 kurang ajar tuh orang, malah lari tanggung jawab dan ngejual lapindo! menteri sontoloyoooo

mr.dadang said...

duh.. telat dua hari baca blognya. langsung mules ni... mudah2an diterima di sisiNya. Aduh... berkurang satu lagi keluarga besar PWK Brawijaya.

nien said...

turut berduka cita...
ah... lagi-lagi lumpur njelehi iniy...

btw mbak PWK brawijaya? salam planologi! ;p

tau bondan 03 ato fandi 04 kah? mo bikin kumpul2 anak plano indonesia ney...

deep_track said...

semoga mendapat tempat terindah di sisi-Nya..

JoMbLoLiCiOuS said...

Aku kok gk bisa connect di shoutbox, kena BLACKLIST...

Sorry br bs mampir skrg, sibuk acara kmps. Klo pingin bwt backsound, kunjungi aja situs http://edittag.blogspot.com/2006/09/html-adding-sound-to-blog.html , ntar ada info yg jelas.

Thanx...

Ramadhony Pramono said...

Turut berduka cita buat semua korban ledakan gas Lapindo. Semoga orangorang yang telah mendahului kita mendapatkan tempat terindah di sisi-Nya

mata said...

turut berduka cinta untuk semua korba lupur panas.

sampai kapan ini akan terjadi. semoga lumpur tidak mengendap dihati kita

Anonymous said...

innalillahi wa innaillaihi roji'un,
turut berduka cita bwt korban lumpur lapindo.

semoga diterima di sisi-Nya

Anonymous said...

turut berduka cita

bebek said...

turut berbela sungkawa... moga diterima disisi-NYa

zam said...

SEMOGA TERBAKAR DI NERAKA!!!

PARA PETINGGI LAPINDO BRENGSEK Inc.

HuLtUnmanis said...

Innalillahi wa innaillaihi roji'un..
walo aku juga ga tau yang mana mas Haryo..

uthie said...

innalillahi wa innailaihi roji'un...
turut berduka cita...

kyknya masalah lapindo makin parah aja yak. mana ga beres2 lagi.

Niti said...

duh,
turut berduka cita.

masalah lapindo semakin kompleks aja...

nyiell said...

semoga masalah lapindo cepet selesai yaaa,,