Tuesday, April 17, 2007

diikutin ... ?

jumat malem jam 22.30 Dian re-check tempat penambahan 13 pc di ruang sebelah... per pc Dian check buat nempel ulang kertas2 info di sekatnya. awalnya sih beramai2 ada 2 teknisi dan 1 ob, ga tau mulai kapan kok tiba2 Dian ditinggal sendiri. wedew... dasar anak2 mo udahan ga bilang2. Dian lanjutin aja kegiatan nempel ulang kertas2 tadi, mulai dari pojok mpe pojokan lagi. sampe pada suatu pc di tengah ruang, Dian tiba-tiba ngerasa aneh. dari arah kamar mandi seperti ada suara orang cuci tangan, tapi Dian yakin ga ada sapa-sapa coz anak2 udah balik ke ruang sebelah. Dian lanjutin aja, meski ni jantung tiba-tiba kok berdebar-debar dan hawa jadi panas. temen Dian nyamperin sambil ngajak ngobrol ga penting, trus dia pergi lagi. ngerasa makin aneh, Dian balik ke ruang sebelah.

"aku ngrasa ga enak di PC terakhir.. kalo di PC lain mpe yang pojok2 ga ngrasa aneh, tapi yang terakhir aneh"
'iya emang, aku aja ga brani.. dulu aku ama mas firman juga denger suara di kamar mandi'
"iya tadi juga ada suara kricik2 cuci tangan... eh dan, itu.. cewek ya?"
'kayaknya...'
"ya udah aku pulang dulu, tak trusin besok aja"

on the way go home riding my Kevin the shogun, Dian tetep ngrasa aneh. kayaknya "itu" ngikut deh. wadaw.. kacau deh selama nyetir. jantung berdebar terus, perasaan ga enak, bingung... akhirnya inget cerita temen Dian, coba diajak omong. so dalam hati Dian bilang "jangan ganggu deh, aku ga ngganggu kok". mpe setengah perjalanan rasa itu ga ilang, coba Dian bilang lagi "yakin mo ikut? ntar tau jalan pulang ga? masih jauh rumahku..". uwaaa... rasa aneh itu masih kerasa, "ya udah klo mo ikut mpe depan rumah aja loh". hiks hiks.. mpe depan rumah, sambil nunggu mama-nya Dian buka pager, Dian bilang lagi "ya ini rumahku, udah kamu pulang gih, besok pagi kan masih bisa ketemu lagi". lama-lama rasa aneh itu ilang, kayaknya "dia" beneran udah pulang.

sebelum tidur Dian sms-an ama temen Dian yang rada omen alias ada titisan punya indra ke-enam.
"nek,q ngrasa biz diikutin,kykny sih cewek,apa pnunggue t4 baru itu? bnrn ga sih q diikutin,apa cm prasaanq aja,coz skg q ngrasa dia udh balik"
'kykny dia cm anterin km plg,iya ce manis pke rok selutut,msh kecil umur 20-an,ntar klo beruntung cba aku liatin deh.km ngrasa bentukny gmn?'
"td sih pas d kmr mndi kyk kunti gtu,tp pas ngikut..iya bnr,ce manis,imut,putih,pke bju kotak2 coklat,rambute sebahu digerai.pendiem,kalem gtu"
'nek,lu kykny ada bakat,q liatnya dia pke rok selutut jg warna krem gtu,tp rambutnya dikuncir 2 rapi.hayo tebak matinya knapa hayo"
"rese lu,bakat apaan,paling2 gara2 q lg dapet aja.eh,kykny dia g ganggu,tp dia seneng coz ruang itu bakal rame lagi.paling2 klo ga gantung diri,ya dipukulin majikan e.udah ah kok jd serem gni"
'iya..dia kyk kesepian gtu,kasian benernya.eh lama2 kok q liatnya serem ya,jd kebayang2 nih.lehernya patah n ada darah d mulutnya'
"sialan lu nek,lama2 malah nakutin.udah ah,q mo tidur bsk msk pagi"
'biarin,eh enak aj lu udh bkin q tkut,mending tkut barengan kan enak'
"zzz...zzz...zzzz...."

besoknya Dian masuk, dikit2 masih ngerasa aneh tapi ga kyak semalem. lama2 udah biasa aja. mungkin udah ngerasa akrab aja ma "dia". ha3x, malah Dian yang usil, cerita kejadian smalem ke anak2. yang ada malah mereka ngrasa takut2 gmn gtu, ha3x.

ada sms: 'nek,q jd terbyg2 tu ce,penasaran matinya knapa ya,km pernah tau g dlu disitu t4 apaan'
"ada yg blg sih dsni dlu wisma,n ada yg gantung diri gtu.udh ah,asal dia g ganggu aja.lagian q udh g ngrasa aneh lg"

wadaw tu kunyuk malah ol.. obrolan pun lanjut di ym. temen Dian pake acara kasih nama lagi ke tu cewek....
'baik-baik ama Sarah ya'
"lah kok kmu tau nama e Sarah"
'ga tau..tiba2 terlintas aja'
"woo dasar dudulz"

dasar pengalaman aneh. asli Dian juga heran kenapa baru malem kemaren bisa ngerasa... padahal dulu-dulu ya biasa aja. he3x... tapi gpp kok. tu Sarah ga usil mpe ganggu gimana2. malah Dian yang usil ke temen Dian. "eh km disitu ndirian, baik-baik ma Sarah ya". huehehe....
wedew, jadi inget ada yg bilang, tiap tempat pasti ada penghuninya, biarpun beda dimensi.. semuanya bisa idup berdampingan. hohoho... tapi kadang yo ngeri juga. engga engga engga... Dian ga mau ada bakat gituan. paling kemaren cuma kebetulan aja. lagian ga tau bener apa engga, paling yo cuma perasaan Dian ndiri aja.

11 comments:

pindy said...

wadaw..sing genahh mbakk.... wahh sebagai penghuni lt 1,, melu :-SS byuh... mocone koq yo pas bengi,, di lantai 3 pisan,, [-O<

Nita said...

Cuman bisa ketawa baca ni blog huahahhaha...!!!
Salam buat sarah yee... =))

AngkY-HerWAn-KyrA said...

duh duh..dian diikutin demit..hehe..moga2 gak keterusan nguntitnya ya cah ayu...

Kana Haya said...

hehehe...
kalo Na sih alhamdulillah, blom pernah *n jangan sampe* diikutin ma yang begituan..
tapi temen Na pernah. mana pas lagi ujian lagih! tapi ga lama sih, cuman 2 hari *ga lama ajah!*

eniwe, salam buat sarah ya =9 bilang jangan suka ngikut2 mending kalo pulangnya ga nyasar... ato kalo nyasar bilang suruh telpon dian aja.. =9
*kabur sebelum dilempar pc ma dian

zam said...

hehe..

ada juga cerit dari warnet temen. tiap kali say liat lorong belakang, saya jg ngerasa ndak enak. serasa ada "hawa lain" gitu..

eh ternyata, temen saya tak berapa lama malah dikerjai..

ada botol minuman diterbangkan, terus dibanting.. wakakakaakakak

toga said...

Cerita seseram ini, tetep terasa "ceria" lewat goresan, (ups! ketikan ding) Dian. That's the best part of you (and ur blog).

Salam buat temennya yg punya bakat Omen itu ya... Btw, apa dia ngga "terganggu" dengan talenta itu?

kreaziku said...

wedew...
ojo sampek aku rek....

aLe said...

sumpah.. aku ae mrinding aku moco ne..
hiii... opo maneh awakmu sing ngalami Tjah

eRween said...

wahh.....dah lama ga kesini....makin T.O.P aja mbak atu ini....

pan-kapan aku ma Ellya tak mampir ke tempate miss D okehhhh

KaiToU said...

diikutin?
cewe?
hauhauhauhuahuhauahaaa....
:))
apaan sih? lucu bgtz...

klo diikutin lagi ma yg cewek, saran saya, gigit saja bibirnya...

pasti enak deh... :P

nice blog, mbak... :)

KaiToU.HaCk
http://kaitou.anti-uin.org

KaiToU said...

mana foto2 kopdaran kmrn?