Wednesday, June 27, 2007

memberi kabar

wiii lama nian Dian ga update ya... sebenernya Dian masih ol terus kok setelah kisah aparat keparat itu.

jadi setelah acara terima gaji dan pemberhentian massal terhadap seluruh karyawan, besoknya Dian dihubungi atasan-nya Dian, singkat cerita direkrut lagi and ditempatkan di kantor cabang yang ga terkena razia ga jelas itu. kantornya jauh lagi dari rumah Dian. meski gitu di kantor cabang mesti re-set up ulang, ya administrasi nya, ya operasional nya... thats why jadi a lil'bit busy and ga sempat update dah ^_^
dengan segala apa yang terjadi, akhirnya atasan-nya Dian kasih kabar kalo lokasi yang di-police line bisa re-opened, meskipun hanya beberapa tempat saja. and so Dian skarang balik ke kantor lama, tempat dimana Dian pertama kali nemplok disini, huehehehe... berhubung barusan tutup, jadi kegiatannya mulai dari awal lagi, dari nol, re-set up administrasi dan operasional... fiuh ribet beneerrr..

selain itu, Dian juga ribet ama urusan kuliah alias skripsi. jadi makin busy dan capek dah. pagi kerjain skripsi kalo ga ke kampus, siang masuk kantor, malam tidur ato kalo lagi ada inspirasi ya begadang deh...

kasian si Kardjo (kelintji-nya Dian) jadi jarang Dian gendong ato ajak main. paling banter Dian cuma bersihin kandangnya aja. kalo untuk urusan makanannya dibantuin mama-nya Dian, dan untuk urusan nyisir bulu-nya dibantuin kakak-nya Dian. wedew si Kardjo tambah gede and suka ngambek numpah2in pasir-nya kalo ga diajak main gitu.

skarang Dian lagi ribet cari poto event rally wisata ato road race yang pernah digelar di kawasan Alun-alun Tugu kalo ga Jl. Kertanegara ato depan Stasiun Kotabaru. poto event nonton bareng ato tinju juga. abis dosen-nya Dian minta tu poto2 ditampilin. wedew, kayak ga percaya aja event gituan pernah digelar disana.

huehehe... kurang lebih gitu dulu deh kabar-kabari Dian ^_^

11 comments:

aLe said...

wellcome back ker. CHAYO!!

Spedaman said...

wuiiih Chitchat semangka ya!!!

ayo kuliah2 kelarin dulu:P
hehehe,,,

Suwahadi said...

Mau donk jd si Kardjo...
hehehehe :)

zam said...

welcome back, ning..

saya merindukanmu.. merindukan tulisanmu maksute.. :p

Pu! said...

wah langsung di tulis semua kegiatannya :D
hihihihihi...

eh namanya kelinci bagus.
kenapa engga kardi aja?
KElincinya DIan

hihihihihi.

mata said...

ngga habis pikir di...
masih pake radio untuk ganti mp3 yah ? hahahahaha ***geleng geleng***

toga said...

wah, senengnya wi hep yu hier egen. Kirain, blog-nya Dian kena razia dan dililit police line jg, mangkanya ngga apdeit.
selamat kembali ke peradaban, cah ayu.

bebek said...

wahhh ... ikut seneng deh dah mulai bukak lagi..
jadi kalo main kesana ga bingung nyari2 kamu.. :p

rhani said...

hore..hore.. akhirnya nongol lagii...:)
Miss u loh...

Aduh si Kardjo itu lucu banget sih.. Pinjem sehari boleh gak, ntar aku ajak main terus deh :D

angin-berbisik said...

welcome back yaa di dunia per bloggingan :P

Kitty said...

waa....Kitty mau dong kenalan sama si Kardjo... :D

btw, Kitty juga suka ngambek klo Bunda jarang main2 sama Kitty, biasanya klo gi ngambek, Kitty bakal gigitin tangan Bunda klo pas Bunda ngasih maem, hehe... *Kardjo jangan niru yaaa*