Wednesday, August 1, 2007

harry potter dan gadis kebingungan

loh... kmaren biz baca e-book Harry Potter mpe jereng gini.. lah kok barusan dapet e-book Harry Potter lagi, mana beda lagi dari yang kemaren aku baca
lah yang asli yang mana?
uwaaa... kayaknya mesti baca lagi nih
sebel sebel sebel

8 comments:

Anang said...

yang asli ya beli bukunya jeng

zam said...

hwakakakakaka...

memang banyak HOAX tentang HarPot ini, jeng..

wikikikikikikik

CempLuk said...

wah udah baca e book harpot neh..aku juga ada, tapi bhs inggris an gitu..bingung..

- Nilla - said...

duh, kok aku kurang suka ama HP yah?
Udh nonton filmnya jg ga ngerti2... Terlalu ribet!
Yg ada malah nyaris tertidur di bioskop! Hqhqhq... x)

eRiek said...

belum pernah baca HP sampai tuntas. hehe...kayaknya ngga ikut2an tren lah. capek. kalau nonton film-nya sih oke :-)

Pu! said...

e-book yah?
donlot dimana?

uthie said...

hahags..
emg banyak yg palshu2 mba. ati2 ajah. udah baca capek2 ternyata beda. hohohoho.. :D

ayahshiva said...

yang asli ya yang di jual di gramedia