Thursday, August 30, 2007

i'm tryin' to making friend here.. duh..

being single is happy, but sometimes being single also bothering.. thanks to what-other-people-thinking.

take me for example... me, single, no love relationship yet... i'm just a girl with a free mind and like to do anything i want. i can make friend with anybody... even with anyboys..
what so bothering is.. yeah again and again, is what other people thinking, what other people have in their mind.

me and him, that was just a hang out time, just like what friends do together..
thanks to what-other-people-thinking that make it sounds like a date.. *hey, i'm not taken yet*

me and him, and other him, and another him.. again, that was just another hang out ocassion..
thanks to what-other-people-thinking, now it seems like i'm having a lot of boyfriend, kind of playgirl maybe.. *oh my gosh!*

hello.. i'm tryin to making friend here..
a newfound friendship.. remembering i only got a long distance friendship now..
a pure friendship unconditionally.. not kind of friendship just because he is someone or he has something or anything.
a friendship that just a friend... no special feeling or what.. so people please stop your foolish prediction.

fiuh.. every good intentions and good deeds, sometimes it always crashed by those what-other-people-thinking. and the worse it.. other people also believe it without making any confirmation *sigh*

18 comments:

isnuansa_maharani said...

emang kalo [dipikirkan sama orang lain] pacaran kenapa? ga ada ruginya juga toh?
eh, jadi mengurangi kesempatan cowoq yang pengen deketin ya?

zam said...

hehe..

setuju banget!

saya lebih seneng jadi single fighter. punya cewek mah ribet. ke mana-mana slalu minta ditemenin. deket dikit ma cewek cemburu. ah, ogah..

mumpung masih muda, cari temen sebanyak-banyaknya dolo.. :D

so, kapan kita nge-date bareng?

bletak! *ditimpuk monitor LCD ama Dian*

Fa said...

iya deh iyaaa... (nyetop nebak2 siapa pacar Dian, hehe)

@Mas Zam: lhooo bukannya udah punya? *denger kabar burung di Milis* hehe..

ayahshiva said...

waduh pake bahasa inggris, susah bacanya

novie-pinkyh said...

being single is not a crime..so be happy with that...:D
u can make friendship with many boys without feeling guilty with 'someone', that's the point, and sometimes..actually i miss that.

^_^

eRween said...

NO COMMENT..!!!
^o^ just let it flow....GOD know all the best for us

Bejo kondang in said...

trus kapan heng'ot ma gwe??

deep said...

iya... enak sendiri.. cari temen sebanyak-banyaknya.... kalo dah ada yang "nggondheli" mo kemana-mana susah... tapi apa daya... :((

aRai said...

beuh ... tidak mengerti euy ... artina paan yah

ini pasti bahasa jawa halus yah ... saya mah bisana surabayaan euy, itu juga acak²an ;))

Fa said...

*making friend*

nggg... bahannya apa aja nduk?

*ngumpet*

nesiaweek said...

Wadoh... Kalo kita mendasarkan perasaan kita pada apa yang dipikirkan orang lain tentang kita, rugi banget!

Go on, Dear, go on. Cuma lu yg benar-benar tau apa yg buat lu seneng. Then do it. (Titik)
:))

Donald said...

Pake pringsip Crack him, destroy your hearth

Salam kenal

shakurani said...

I consider being single as a gift, instead of a curse ;)

I agree with you.. I, myself, have more male friends than female ones. Because they don't gossip. Only laugh and get crazy.

Tips from me: Don't be bothered by people's opinion.. As usual, they can only give comments, not a real help ;)

tjahaju said...

#isnuansa: ya kita orang kan masih lajang mbak, he3x.. kok mereka pada seenaknya ngatain kita jadian, huh...

#zam: wah iya, kapan nih giliran kita jalan bareng?? kowe ngkuk sing kesenengen lek digosipin karo aku *ha3x, ngabuur*

#fa: ha3x.. pacar setia ku skarang ya mr.Kevin ama mr.Kardjo mbak

#ayahshiva: ha3x, ayah bisa aja.. tinggal baca aja kok.. yang penting kan paham, he3x

#novie: yeup, give me high five! you've got my point..

#erween: ha3x.. alo win

#bejo: halah KBC kie onok2 ae

#arai: ha3x.. bisa basa jawa juga to?

#fa: apa ya mbak.. ketulusan kalik ya...

#nesiaweek: makasih ya

#donald: ha3x.. met kenal juga deh

tjahaju said...

#shakurani: waaa... rhani miss you so! thx ya..

khuclukz said...

wes pokoke no women no cry, eh no man no cry =))

KaiToU said...

wew...
ngapain jugag dipikirin???
ngaruh ta?

ya gag usah dibikin ngaruh dunx, mbak... ;) Key?

Yuukk... :D

shinta said...

suatu hari kamu akan membtuhkan seseorang yg bener2 mencintai dan menyanyangi kamu. Teman yg banyak memang suatu kebutuhan, tetapi semua teman yg kamu miliki juga belum tentu semuanya peduli sama kamu, seperti halnya kamu peduli ama semua yg kamu miliki.. karena suau hari mereka juga pada hidup sendiri-sendiri, mengurusi hidupnya sendiri2, dan tentunya mempunyai masalah sendiri2. Mungkin kamu masih ABG yah ? masih SMA ? atau baru kuliah ?? masih 20 tahun-an ?? sesuai kodrat-nya kamu pasti membutuhkan sesorang yg barangkali dan sama sekali tidak kamu prekdisikan. Jodoh itu unik ning... !! sy berucap karena sy sudah mengalami semua seperti apa yg kamu ceritakan diatas.

Pesan saya :
Kalau kamu masih sekolah, sekolahlah yg benar, kalau kamu punya teman banyak, pertahankan mereka, kalau kamu punya seseorang yg barangkali menganggapmu lebih, hargailah !!, bisa jadi lain waktu kamu akan sulit mendapatkannya. karena usia ikut menentukan

Wassalam
shinta @manado