Wednesday, September 5, 2007

farewell Bebek...

kemaren malem (05/09) dapet berita duka dari KaiTouKid..
Tri KaiToUkiD: mbak
Tri KaiToUkiD: om bebek meninggal, ya???
tjahaju: haaahhhhh????
tjahaju: masaaaaaaaaaa
tjahaju: baca dimana kamuuuu
Tri KaiToUkiD: iya
Tri KaiToUkiD: kecelakaan di laut tanggal 2 kemaren
Tri KaiToUkiD: temen2 yg laen pada mberitain koq
tjahaju: looooooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

sambil chat, Dian buka blog Bebek.. Dian baca comment dari Eks Teman Kantor Wawan (si Bebek) isinya:
Apa kabar semua? Saya ingin memberitahukan kabar duka cita, bahwa Wawan(pemilik blog ibebek.net) telah meninggal dunia pada tanggal 2 September 2007 pada pukul 16:00, karena tenggelam terkena ombak di Aceh. Hari ini almarhum, sudah dikebumikan di kampung halamannya di kota Jember, Jawa Timur.

Kai juga kasih beberapa link blog yang barusan posting tentang berita serupa: http://sekadarblog.com, http://pu.jopajapu.com, dan http://venus-to-mars.com

Dian sms Adi the Stoopid, ternyata Adi juga membenarkan beritanya.
Wedhouz juga Dian tanya waktu pm, trus Dian di-invite conference, dan biarpun beritanya simpang-siur tapi valid.. Bebek bener-bener udah pergi.. innalillahi wainnaillaihiroji'un.

Dian jadi keinget waktu pertama ketemu Bebek di hari Jumat, 23 Feb 07 kmaren. sebelumnya dia bilang kalo mo ke Malang dan kalo sempat mo mampir ketemu Dian. malem itu Bebek nyamperin Dian di tempat kerja-nya Dian..
sambil sedikit bercerita tentang kisah romantika-nya yang baru saja berakhir *barusan meminta kejelasan dari cewe-nya*, juga pamitan coz Bebek dapet kerjaan di Aceh.. trus Bebek mengistirahatkan diri dari perjalanan panjang dan pergulatan emosi yang baru saja dia alamin, Bebek nge-net di tempat kerja-nya Dian... sambil utak-atik header blog nya, Bebek ym-an ama Dian katanya minta dikenalin ke temen Dian, waktu itu Bebek minta dikenalin ke Ecca (temen kantor Dian), berhubung kita semua lagi sibuk pergantian shift, jadinya Bebek ga sempat Dian kenalin ke Ecca. lagian si Ecca udah punya cowok, si Bebek malah bilang "tak enteni randha e" (kutunggu janda-nya). ha3x, si Bebek ternyata bisa kecentilan juga ya...
pas pulang, Dian sempat foto-foto ama dia.. he3x, narcist must go on, right?! beberapa hari nya lagi, si Bebek minta file foto-nya.. rupa-rupa nya diposting juga ma dia: Keliling SBY, MLG dan JBR.





farewell Bebek.. so nice to know you..
aku biarin nama Bebek di blogroll ku ya..

7 comments:

aLe said...

kok aLe seperti pernah liat orangnya ya,, tp entah aLe lupa dmn dan kapan,, yg jelas itu wajah familier di ingatan aLe
ah ati cuma perasaan aLe aja ya,,

selamat jalan kawan,
semoga damai disisiNya,, aMin,,,

Suwahadi said...

Kami semua kehilanganmu.
Selamat jalan kawan...

Anang said...

turut berduka cita sedalam2nya...

khuclukz said...

innalillahi wainnaillaihiroji'un...
meskipun aku belum sempat kenal.. tapi aku haturkan dari lubuk hati yang paling dalam...
selamat jalan sobat, semoga amal ibadah diterima di sisi-Nya (amin)

Tonick said...

innalillahi wainnaillaihiroji'un to Bebek...maaf aku baru tahu ada bebe disini..walau gitu aku turut bduka cita atas musibah ini...semoga Allah mengampuni dosa nya dan diterima segala amalnya amien..

ninit said...

innalillahi wainnaillaihiroji'un
wih untung samean poto mbak...dadi sik ono kenang²an e

-Fitri Mohan- said...

sedih nian... :(

selamat jalan bebek...