Friday, October 26, 2007

these november....

early bird catch the early worm...

well well... kurang lebih sudah dua minggu menjalani rutinitas kerja dengan tanggung jawab baru. dan memasuki hari aktif akademis yang dimulai minggu ini, segalanya jadi sedikit susyeh dan musti re-scheduled smua timing-nya biar sejalan. dapet jam kerja normal kayak orang kantoran eight-to-five, so pasti bentrok ama aktivitas akademik donk... tapi untung aja, yang tanggung jawab baru sifatnya kadang bisa moving and mobile, huehehe...

so, udah dua hari ini coba start lebih pagi, biar ga kesiangan ketemu ibu dosen *coz siangan dikit, ibu nya udah cabut*. kmarennya coba trial start jam 7, so nyampe kampus jam 9... ternyata failed... ibu-nya udah ga keburu... ga tau beliau udah berangkat ngajar S2 ato ngajar adek2 tingkat. akhirnya dua hari ini coba start jam 6an, biar bisa ngabur ke kampus jam 8 ato 8.30... and guess what!!! yup, ketemu deh ama ibu dosen nya ^o^ hohoho senangnya.... tadinya sempat mo ngegampangin aktivitas kantor, dalam artian ditinggal ngabur dulu aja dan segalanya diseleseiin setelah dari kampus, secara atasan biasanya dateng siang... tapi keinget males punya tanggungan, jadi pagi2 smuanya cepet2 diseleseiin, dan ternyataaa... pas banget sepulang dari nemuin ibu dosen ngambil draft revisi, ternyata atasan juga udah dateng.. so segala sesuatu urusan kantor bisa aku pertanggungjawabkan sepeninggalku tadi. huehehe... beliau nya mpe kaget kok jam segitu udah beres smua, huihihiiii... ya iya lah orang mruput tadi pagi-pagi buta...

anyway... tadi di ruang dosen, kebetulan ketemu bapak dosen yang ngoordinator jadwal sidang.... huhuhu... dibilangin 2 minggu lagi ada sidang... it means these early november... si bapak dosen nge-tagged aku, dikasih tugas koordinatorin temen-temen yang mo maju sidang juga.. demen banget sih tu dosen-dosen nge-tagged aku... apa gara2 tampang penuh tanggung jawab ini ya, ceileeee... apanyaaaaa....

ya Tuhan... semoga Dian siap secara fisik dan mental buat ujian sidang TA ntar... mudahkan dan lancarkanlah jalan Dian dalam mempersiapkan segala sesuatunya... berikanlah Dian keberanian dalam menjalaninya... semoga Dian mendapat dosen penguji yang kooperatif, baik dalam hal menguji, memberi nilai, proses revisi dan segalanya... ya Tuhan, mudahkanlah dan lancarkanlah segala sesuatunya demi ikhtiar Dian dalam membahagiakan orang tua Dian. Amiiin.

14 comments:

mata said...

semangat ya di
moga TAnya sukses dan lancar... amin...

sandynata said...

wah.. tinggal... mengghiitungg hariii..... :)

good luck ya!

Anang said...

moga kelar TA nya.. cepet lulus.. cepet dapat gawe yang enak.. cepet traktirannya hehehe

uthie said...

gud lak yah mba diaannn :D

mr.dadang said...

ya ampun... kung2 belom kelar juga? hehehe... relax kung, butuh keberanian extra emang... nekat aja! sukses selalu, and sorry for saying this way too late: happy birthday!

isnuansa_maharani said...

Hmmm, mbak Dian semoga lancar aja semua kesibukannya, kuliah jalan, kerjaan jalan. Amin.

eRween said...

yo ada yang mau compre

Anonymous said...

semoga lancar sidang ta nya..amin

andibagus said...

semoga lancar sidang ta nya..amin

Kana Haya said...

semangattt!!!
p(^-^)q

HIDAY said...

semoga berhasil!

CacingKepanasan said...

Semoga sidang'y lancar ya. amien...
Ayo semangat! :D

ayahshiva said...

moga sukses dengan sidang TA nyantar

sandynata said...

wes pokoke... tak AMIN-in dah!