Saturday, February 23, 2008

fairy dance

deuuhh rasanya pengen nari-nari deh.
buat ngrayain dan ngluapin smuanya.
seneng, lega, sedih, bingung.
kalo kata Ahmad Dani: bebaskan.. rasakan sensasimu *ha3x*
kalo kata Savage Garden: careless and free.
uuughhh, pengen nari-nari,
tanpa peduli apa kata orang,
bebas nari ga karuan,
ngrasa kecil di tengah alam semesta,
kayak peri kecil,
yang terbang indah bagaikan tarian negeri dongeng.

20 comments:

noki_afandi said...

pertamax

noki_afandi said...

weiik itu gambar yang dijadiin avatar di YM. bagus...bagus...

noki_afandi said...

emang abis ngapain kok ngerasa bebas gitu

Slamet Widodo said...

ayo nari bareng2! kan elite politik kita semua penari. kata mega sby jk suka poco2! kata jk, mega suka dansa!

Cempluk said...

ada apa mbah ayu ?? jikalau sedih ambil hikmah yang diambil, jikalau senang berbagilah kebahagiaan dengan sesama..ingin menari, cempluk bisa tuh nari poco2, mau cempluk temenin ?? :D

Semangat !!!

zaM said...

ups jadi inget cemonk, postingan di weblog dian sastro

T O N I C K said...

menari nari ku di sana...
senang sekali terungkap semua...
sebabas peri ku terbangkan diri...

wah ekspresi yang gak terduga ya hehehe

joe said...

Duh non dian ini puitis banget...
*awas GOMBAL warning*

adams said...

narinya nari jawa aja mbak.. kita sukseskan visit indonesia year 2008... gak nyambung ya?? :D

Toga said...

wuih... postingna buat suges aja, jadi pengen ikut nari... apalagi di bawah ujan....

:D

Croco said...

asal jangan nari di tengah jalan "tar bisa dikira film india :D

mitora in life said...

hahaha... hmm, akhir2 ini mitra juga suka nari2 ga jelas :D, palagi pas dgr lagunya Maliq yg diaaaa

sayurs said...

yups, ekspresikan apa yang ingin kau ekspresikan.., lepaskan sesak, ledakkan seluruh isi.. keep moving !!

aLe said...

Makanya ayo kopdar *halah*

Juminten said...

kalo mau nonton tariannya, bayar ga mbak? :P

Spedaman said...

Yuk nari bareng Spedaman,
nari sambil gowes sepeda :p

fa said...

wah, dian kenapa nih? baru dilamar yah? *menebar gosip* :D

Didiet said...

wah bisa nari aa aja mbak..kapan2 kalo kopdaran di Malang nari dong, he3

-Fitri Mohan- said...

lagi dapet apaan nih? ayo bagi2 cerita serunyaa. :D

-=«GoenRock®»=- said...

Paling enak itu dance "Cheek to Cheek"-nya Frank Sinatra hehehe...