Sunday, March 23, 2008

*lembar persembahan*

baru keinget kalo blom ucap-ucap makasih, secara entah sejak kapan lembar persembahan ditiadakan di fakultas teknik... maka lembar persembahan-nya aku published di blog aja deh.



syukur Alhamdulillah.. tanggal 15 Maret kmaren Dian udah di-wisuda sebagai Sarjana Teknik, yang mana Dian persembahkan untuk:

  • Mama dan Papa... bangga ni ya anaknya udah jadi Sarjana, dari universitas negeri lagi *teringat dulu aku pengen banget nglepas hasil UMPTN dan lebih milih jurusan ilkom di salah satu universitas swasta di bilangan Dieng*. makasih ya udah sabar nungguin anaknya ini ngelarin kuliahnya... doain dapet kerjaan yang baik yach, biar bisa nyenengin Mama Papa, bisa ngongkosin naik haji, bisa beliin mobil, bisa ngrenovasiin rumah, pokoknya smua deh yang bisa bikin Mama Papa seneng.
  • Doddy, kakak-nya Dian... makasih ya udah sering minjemin duit ke Mama, padahal kadang tu duit jatuhnya ke aku juga. makasih juga udah mau aku rampok kalo aku udah bokek, termasuk buat bayar tetek-bengek administrasi wisuda kemaren.
  • Roy, kakak-nya Dian juga... tiap ngrayain taon baru kita make a wish bareng “smoga taon ini kita lulus”. yach akhirnya aku baru lulus taon ini, makasih ya kmaren bisa dateng ke wisuda-ku, skalian jadi sie. transportasi, he3x.
  • dosen pembimbing, Pak Antar dan Bu Septi... terima kasih udah sabar nge-bimbing Dian, udah sabar menunggu Dian kembali ke jalan yang benar, he3x.... nilai A kemaren Dian persembahkan buat Bapak dan Ibu juga *lagi nyisihin duit nih mo bikin parcell terima kasih buat beliau-beliau*

trus juga ucapan terima kasih Dian haturkan buat temen-teman dan berbagai pihak yang membantu penggarapan Tugas Akhir... fiuh, akhirnya kelar juga...

  • buat temen-temen kampus, PWK ’01. udah banyak yang kelar sih, tapi mengingat perjuangan sewaktu milih judul dan seminar proposal, aku jadi kangen ma kalian... MAKASIH buat temen-temen yang nyantumin nama Dian di lembar persembahannya dulu, kurang lebih isinya “Jangkung, ayo skripsi-nya dikerjain, semangat!!!”, “Jangkung, dicari Bu Septi tuh”, “Jangkung jangan sibuk kerja”, ha3x... miss you all guys! and SPECIAL THANKS juga buat Dadang yang keep spirit on me dengan sesekali benerin peta-nya pake komputer-ku di rumah, juga sering berkunjung ke tempat gawe aku, and keep me update ama kabar-kabar kampus *especially about Bu Septi* i miss you Om Dung, aku tunggu kabar baiknya dengan Erdina ya, he3x, don’t you dare not share it with me! buat Helty, biarpun kita skarang jarang ketemu tapi kamu selalu ada tiap aku butuhin, ga tau itu mo pinjem kamera, pinjem baju, pinjem sepatu *loh loh..* thanks udah bantuin survey foto-foto *yang selalu out-of-topic dengan kegiatan foto-foto kita sendiri* thanks for always being there for me. mudah-mudahan aku segera dapet kabar baik juga darimu, he3x... oia, thanks juga udah kenalin aku ama Andin, she’s a nice person to know. buat Saripet, yang udah jadi temen diskusi pas aku lagi bingung ngrevisi konsep TA ku, makasih pinjeman buku-bukunya. buat Iga, makasih selalu ingetin aku dan membangkitkan smangatku, sampe-sampe kamu telpon ke Mama-ku ya? pantesan Mama-ku yang biasanya diem jadi sering ngomel-ngomel. makasih juga kmaren udah berbagi kabar baik tentang kehamilan-mu, siip aku bentar lagi punya ponakan, jadi dinamain Alif kan? and THANKS juga buat temen-temen seperjuangan di detik-detik terakhir kmaren. rek, tak dungakno skripsi-mu ndang beres pisan!!! buat Ari, makasih udah mo jadi moderator SemHas, sampai menunda jadwal mudik-mu. buat Otis, Lia ama mbak Petri, makasih udah dateng pas SemHas, tanpa kalian semua SemHas ku tidak akan segera dimulaiii T_T. oia buat Galuh, makasih dipinjemin buku Perancangan Kota, masih di aku nih bukunya ^_^. Ishak, temen seperjuangan di seminar hasil. thanks for being my supporting actor, ha3x... biarpun pada akhirnya tetep aja aku siapin smua sendiri. hayo, cepetan dikerjain revisi-nya biar cepet wisuda. Evi, chayo!!! mudah-mudahan dimudahkan dan dibukakan jalan untukmu dalam pengerjaan skripsi-mu. Abenk, makasih udah nemenin aku di koridor waktu aku nunggu Bu Septi. syukur deh kmaren akhirnya kamu Sidang juga, penantian panjang telah berakhir... Angga, akhirnya kelar juga, hayo revisi-nya buruan. Ibnu, kamu jangan sibuk nyebar gosip tentang aku aja, ayo cepetan maju Hasil! Giri, so nice to see you again. makasih di awal kemunculanmu udah mampir ke tempat kerjaku di Jetis sambil bawain makan siang. Dewi smangat ya, aku salut ama kerajinanmu. Haedi, ayooo kebuuut! jangan malas! harus rajin! Rivi, Iguh, Riswandi, Yusup, Amri... ayo semangat! tinggal semester ini loh!
  • buat sahabat-sahabatku MAKASIH ya!! buat Nita... makasih udah jadi sahabat terbaik... kita sama-sama berjuang ya Nek!!! buat Dita... makasih kmaren udah selalu ada. kok kamu jadi balik jaim-an kayak pas SMA dulu ya, ha3x... buat Sita, makasih udah kasih wejangan-wejangan kelarin skripsi sewaktu aku ke Surabaya dulu. buat Ulil dan segala kejadian lucu-nya, ga nyangka ya kita ternyata wisuda barengan. buat Oeyoen, makasih kmaren udah nraktir aku waktu kamu mudik. buat Weldan, sayang kmaren kita ga taon baruan bareng, padahal aku masih inget yang kamu bilang pas kita taon baruan 2007 di rumah Oeyoen, “taon ngarep kon pasti wes lulus kan?” ha3x... sudah pak, saya sudah lulus. oiya, makasih juga buat Adit... ga tau buat apanya, pokok e makasih, ha3x...
  • buat temen baru-ku, Agto, right man in the right place and right situation... many thanks a lot buat pemodelan 3D-nya yang amazing. and its amazingly make me got my A score. thanks waktu itu udah mampir ke blogger-ku dan ninggalin jejak di shoutbox-ku.
  • juga buat Olivier, for all his wonderfull collection tentang Malang Tempo Doeloe... makasih udah jadi narasumber buat foto-foto kolonial di skripsi aku.
  • buat adek-adek tingkat... MAKASIH udah bantuin kakaknya ini, yang udah lama ga ke kampus dan bagaikan orang nyasar begitu ke kampus. makasih udah jelasin tentang denah gedung yang baru, he3x. buat Kunto, makasih udah jadi teman seperjuangan pas siapin sidang kmaren *aku masih utang nraktir nonton ya nich?* buat Almira juga, makasih ya jadi ada temen nyari rumah Bu Ima. anyway, aku seneng kita kmaren sama-sama dapet nilai A, aku juga bangga bisa wisuda bareng kalian berdua. juga buat adek-adek tingkat yang laen, yang udah nemenin nunggu dosen. juga yang kmaren tanya-tanya tentang skripsi ato analisis ke aku... maaf kalo semisal penjelasanku kurang memuaskan, he3x...
  • buat staff TU... Pak Yoyok, Pak Wandi, Mbak Tantri, Mbak Didi, ama Pak Giono (yang bantu aku siapin ruangan buat SemHas), makasih atas segala bantuan ngurus segala administrasi kmaren. buat staff DEKANAT.. Pak Nur, Bu Kamil, Pak Arifin, dll, makasih udah bantuin ngurus administrasi wisuda. makasih Dian udah di-SMS jadi bisa ikut wisuda periode ini.
  • buat temen-temen kantor... HUGE RESPECT buat owner-nya, Bu Alwi, Pak Alwi, Mas Ruli... yang mau nerima karyawan baru seperti Dian yang mana masih anak kuliahan dan minim pengalaman ama dunia kerja. makasih buat toleransi dan kepercayaannya selama ini... and BIG THANKS buat Ecca, orang pertama yang aku temuin pada masa perekrutan. thanks for giving me this new friendship. makasih udah support aku ama skripsi-ku dengan caramu sendiri *not frequently asked bout my skripsi*. buat Dani, tanpa mempedulikan skripsi-nya yang juga lom kelar, you keep cheering me buat semangat ketemu dosen. juga Sasa, dengan kalimat-kalimat lutju-nya ala komik jepang *kadangkala bikin ‘swt’ juga*, ha3x makasih yaaa. buat Rudi juga Boni, makasih udah bantuin nge-print, what a big favor menjelang sidang. buat Ferdi, makasih udah bantuin bikin foto kondisi eksisting skripsi-ku, maafkan jika sering terjadi out-of-topic gara-gara narsis-nya aku. oiya, sampein makasih juga buat mas Andy Suryawan, buat foto kegiatan perayaan dan keramaian di depan Balai Kota-nya. buat Nana, makasih udah kasih ponakan lutju, Rebel bikin aku inget kalo skripsi-ku ga kelar-kelar. maafkan kmaren kita jadi jauh gara-gara aku fokus ama skripsi-ku. buat Joe-Ndut, makasih buat doa-nya. owh buat Indra Mbuhm, makasih tengah malam udah mau aku suruh nemenin ambil fotokopi-an di Sumbersari, maaf aku ga anter kamu pulang sampe rumah, ha3x... buat Pipit, makasih udah sempatin waktu-nya jadi temen curhat betapa malang-nya nasib kita sebagai ‘mahasisa angkatan 2001’. i’m happy for you too, akhirnya kita lulus bareng, biarpun wisuda ga bareng. buat Imam, makasih sewaktu kita tugas darurat di Jetis, kamu bersedia aku ajak tukeran shift gara-gara aku mo asistensi ke dosen, makasih juga udah editin gambar 3D nya jadi lebih berwarna. buat Ugik ama mas Gidi, makasih sewaktu di Jetis kita ganti shift-nya siang banget, he3x. oia buat Om Isya juga, yang sesekali kasih cerita tentang ya-begitu-lah-ribetnya-ngerjain-skripsi. trus juga buat Crew Dinoyo ama KTA, yang sering aku tinggal ke kampus. maaf merepotkan kalian mesti jelasin ke Bu Alwi tentang kmana menghilangnya aku *dengan menjawab “ga tau...” wew, please deh!!!* oia buat Crew Jetis, yang udah bantuin bikin print-out. Wina, makasih udah doain sidang-ku lancar. buat Cunta Rangga juga, makasih udah semangatin aku *biarpun dikit*. Buat Miko, makasih udah nraktir YouC. and also buat Mbak Evi, makasih coz mau diajak kompak-an dalam hal apapun, he3x. buat Gustin ama Vino, makasih buat toleransi-nya dan mau diajakin ganti shift so kmaren aku bisa wisuda. buat mas Opick, makasih udah sering maklumin Dian buat ganti shift, he3x. eia buat Rano yang kmaren potoin aku di hari wisuda. eh kok kmaren aku ga poto ama kamu blass yo, waah gimana sih... pokoknya MAKASIH BERAT buat semua Crew Dimensi, Crew Dieng, Crew Dinoyo, Crew KTA ama Crew Jetis.
  • buat Aryo ama Herwindo, HUGE THANKS kmaren udah bantuin siapin print-out buat sidang. meskipun terjadi sebuah tragedi dalam prosesnya... but that was a nice drama to tell, ha3x.. buat Aryo, thanks kemaren dah bantu sebar kuesioner ke karyawan Hotel Splendid, good luck juga buat smua target-target suksesnya... buat Herwindo, ga nyangka ya ternyata kita kmaren wisuda barengan... oiya buat Dani Ugik temennya Aryo, thanks mau bantu sebar kuesioner ke karyawan Rumah Makan Inggil, sukses ya buat rencana-rencana mu kedepan.
  • buat temen-temen BLOGGER... BIGGEST THANKS udah support dan kasih doa. aku menghargai setiap komentar, shoutbox, dan kunjungan kalian. maaf akhir-akhir ini blom sempat blogwalking... juga buat Globber's, maaf jarang ikutan acaranya... akhir-akhir ini lagi agak ribet sendiri soalnya ^^ buat temen-temen MP-ers juga, makasih buat support dan doa-nya juga. maaf kalo aku sering melewatkan kopdar juga...
  • oiya, buat temen-temen BimBel-ku dulu... buat Elly, makasih pas kapan dulu mau nemenin survey. buat Ratna ama Yosi, makasih kalian muncul pas aku mo sidang kmaren, biarpun jadi ribet tapi aku seneng kalian masih inget aku.

sapa lagi ya... pokoknya buat semua pihak yang blom tersebutkan.. MAKASIIIHH banget deh. ntar kalo ada yang keinget bakal langsung aku edit post deh. makasih ya, God bless you all!!!

15 comments:

Anonymous said...

Wuaaaah, selamat ya Dian! Udah jadi Sarjana Tehnik ni yee. Moga-moga cepet kelar dapet kerjaaan, atau mau langsung nikah? :D Terserah mau ngapain dulu yang penting ditunggu hepi-hepinya!! **standing ovation dulu aaaah**

Anonymous said...

jadi pengin cepet wis udah!
:d

Anonymous said...

hoho ..congrat dian ...
jadi sedih gw ninggalin semua ...
*loh kok jadi gw ..hihi ^^'*

Anonymous said...

Congratulation... Dian
Semoga apa yang kau raih hari ini menjadi modal mencapai cita-citamu yang lebih tinggi dan mendapat kesuksesan kelak dikemudian hari.

Keep spirit!!

Anonymous said...

jadi pengen diwisuda juga...

Fahroe said...

congratz ya!!

akhirnya diwisuda juga,...

hiks,.. jadi inget prosesi pengunduran diriku tahun lalu dari kampusku...

DO ... huhuhu

ga akan di wisuda di kampus itu

Dadang Utomo said...

Huwa.. *hampir burst in tears*
Aku membayangkan saat2 menegangkan, mengecewakan, but finally melegakan itu.. Thanks ya Kung buat posting my name on your "credit" coulumn..
Good luck buat rencana ke depannya..

noki afandi said...

wah acara wisuda kemaren gue telat datangnya kos ada acara dismk 4. makasih udah bantuin tanya tentang malang kembali

thuns said...

akhirnya...
congratz ya yan!
moga2 tambah sukses setelah wisuda ;)
amiiiin

J-blogs said...

selamet ya mbak..dah lulus...smoga ilmunya bisa bermanfaat..amiinn..

Anonymous said...

wah..ada wisudawati baru neh..hehehehe..welcome to the community.

Spedaman said...

waaa Chitchat congrats yaaaa....!
akhirnya lulus juga:D

semoga dapet kerjaan yg mantaaab terus kawin deh :p

Anonymous said...

hai..
sarjana PWK ya...?
Yuk berburu proyek tata ruang bareng aku ... :)

Anonymous said...

selamat!

makan-makan!

Anonymous said...

Dian ini berpose apapun selalu keliatan bagus ya. bakat potojenik.