Wednesday, March 12, 2008

-nt-

temen-temen '01 di kampus pada ngiri liat aku udah beres kuliah n tinggal wisuda. emang enak sih udah ga pake begadang trus besoknya ngantuk-ngantuk di koridor kampus nungguin dosen buat asistensi or whatever activity dealing with them.

kalo aku bilang sih posisiku skarang ini nanggung. mo lamar gawe, ijazah blom kluar.. jadi having fun aja each day doing regular activity. sampe-sampe kmaren Ugik (temen di kantor, red) komentar "kok enak uripmu, koyok ga duwe beban ae", gara-gara abis makan bakso aku bilang "makan kenyang, abis ini pulang, tidur". hekekeke... enak aja sapa bilang kita orang ga punya beban, padahal mah nyesek banget!!! tapi ya keep smilin' aja sambil ikhtiar dan tawakkal.
yang paling menyebalkan itu kala hari menjelang malam... ga tau mo kmana, mo ngapain, mo maen juga males... akhirnya pilih di rumah aje. biasanya kalo lagi kreatip ya ada di depan komputer, ngapa2in gitu... balajar photoshop, bikin something, dengerin mp3... berhubung lagi ga kreatip, ditambah bosen aja coz seharian udah 8 jam dealing ma komputer.
dan pilihan kegiatan adalah dealing ama google-box. pindah2 channel cari tayangan film2 hollywood, maksudnya sekalian re-charging english skill yang udah molai ilang terkikis bahasa ibu. lucky me klo emang ada film genah. and poor me kalo ga ada, jadinya nonton acara-acara ga jelas gitu. macem superstar show, hajatan tuan takur, sinetron sinetron molai jelita, suci, mentari, azizah, cahaya, fitri the return, kasih, yang baru ini tayang itu anggrek. huaaaa... heran deh, knapa judul2nya nama cewek smua. knapa juga smua sinetron petualangannya selalu dari sudut from-zero-to-hero seorang wanita. dan smua mengisi jam-jam prime time sinetron pula. how pathetic! ok, i wont give any review or critics tentang betapa pathetic dan tragisnya alur cerita persinetronan tanah air kita.

anyway... karena udah ngebiasain diri tidur 4-5 jam sehari, serasa waste time aja kalo lagi mati gaya ga ngapa-ngapain gitu. jadi pengen ngerjain paper lagi, hekekeke... tapi skarang udah kayak gudang data aja neh, sering juga adek tingkat nanya2 aku punya file skripsi sapa lah, punya jurnal ini lah, punya buku ini lah... padahal aku juga ga punya2 banget. *maafkan segala keterbatasan saya jika saya tidak bisa membantu adek-adek*. sesekali temen-temen juga tanya tentang analisis. it's ok, aku seneng diajakin diskusi gitu... secara otakku udah mengalami gejala ketumpulan gara-gara kurang practice ama hal-hal teknis dunia planologi. saking desperate-nya sampe kayak gini nih:

Yayat: insya Allloh
Yayat: iyo takmarikno disek
Yayat: skripsiku durung onok rupane
Yayat: bedo karo giri sing wis kyo ngono
Yayat:
tjahaju: dirupak2no ae
tjahaju: digaweni topeng lek perlu
tjahaju:
Yayat: hahahahaha
tjahaju: ayo tak rewangi.. aku nganggur ngaplo kie
tjahaju: lek moleh kerjo penggawean e ndelokk sinetron ae
tjahaju:
Yayat: iyo wis engko lek butuh bantuan tak calling2 awakmu
Yayat: siap2 ae
Yayat:
tjahaju: wokai.. gpp calling en wes
tjahaju: sampe lemburan yo gpp kok
Yayat: ciipppp
tjahaju: utekku cekno ga kebek tangisan e marshanda ae kie
Yayat:

hekekeke.. aku jadi kayak cheerleader without pom-pom kasih semangat ke temen-temen yang lg ngerjain TA. biar ga ngalamin masa-masa males dan ilang semangat kayak aku dulu. capeek deh... ternyata gini nih ya rasanya jadi fresh-graduate... rasanya campur aduk dan bingung, hekekeke... hope and do the best aja lah.

9 comments:

Sang PengemBara said...

Selamat Anda Jadi Wisuda Ya, Nah Gitu Tuh Yang BAgus BAntuin Yang Gak Bisa, Tapi Mau Gak Bantuin Aku ?

mr.cappuccino said...

wahh slamat ya.. trus kpn wisudanya, makan makan,,,, :D

sayurs said...

selamat menempuh hidup baru :P

-=«GoenRock®»=- said...

Yen bingung gak onok gawean nunggu wisuda, cangkrukan wae nang BHi pendak jemuwah wengi jeng :D

-Fitri Mohan- said...

nyeseknya entar2 aja non. sekarang berlega2 dan have fun sampe bikin temen2 sirik dulu. :D :D

noki_afandi said...

klau kurang kerjaan coba bikin tutorial buat blogging school, or belajar flash dan editing video

Spedaman said...

wah yang pas chatting itu artinya apa yak??
ga ngertiiii :p

btw congrats yah dah kelar kuliahnya! :)

mitora in life said...

selamaaaaaaaaat ^_^.

kapan hunting lagi? :), bareng yuks

eRween said...

wekekekek yang udah wisudah

erween.web.id