Sunday, July 6, 2008

visiting Sampoerna

flashback: 28 mei 2008 (3 hari setelah FMK)
title: job interview
place: HSBC - Surabaya

blom sepenuhnya pulih dari rasa lelah dan ngantuk gara-gara kurang tidur selama event FMK, aku berangkat ke Surabaya.

judul awalnya sih memenuhi panggilan interview dari HSBC Surabaya. jadi Selasa malem tgl 27, aku dihubungi seseorang bernama Bu Intan, yang menyuruhku dateng ke kantor HSBC di Komplek Hotel Hyatt, jam 9 besok pagi. i said yes aja, and then aku minta off-nya Boni. dan masih ragu aja, besok jadi berangkat apa ga, secara badan ama stamina masih capek juga stress abis dari FMK.
maunya sih cepet-cepet tidur n istirahat... ternyata ada temen-temen yang maksa dateng dan maksa bikin bareng suatu proposal kegiatan, yang mana pada akhirnya mereka pulang dari rumahku jam 1/2 2... huaaaa...

bangun kesiangan, buru-buru berangkat.. eh mo nyampe Bungurasih ternyata ada kecelakaan, macet wes. waduh, padahal waktunya udah mepet banget, mana kebelet pipis pula. akhirnya aku turun dari bus, dan jalan sampe ke Bungurasih buat oper naek bus kota *ga lupa pipis dulu di toilet*.
nyampe di HSBC jam 9.20 ... huaaaaa, aku telat 20 menit, dan ternyata test-nya udah dimulai. aku bilang ke Koko yang ngetest kalo aku telat... dia bilang ntar biar Bu Intan yang hubungin aku masalah schedule ulang ato gimana. wah wes, alamat wes... lewaaatttt. ya maap (ToT)

well well, udah jauh-jauh nyampe Surabaya juga (^o^) do the Plan B



title: do the Plan B
place: House of Sampoerna

so Plan B was... jalan-jalan! hakakaka...

kebetulan malemnya abis dihubungi HSBC, aku tanya-tanya tentang lokasi tepatnya Hyatt ke Fahmi. dia juga sempat bilang mo anter jalan-jalan kalo aku ga buru-buru pulang setelah interview.
wew... setelah mendapat jawaban diplomatis (yang aku tau juga menyiratkan salah-ndiri-loe-telat,-tau-ga-sih-kalo-kita-perusahaan-asing-sangat-
mengutamakan-kedisiplinan-terutama-ketepatan-waktu) dari Koko yang nge-test tadi, akhirnya aku meninggalkan Komplek Hyatt dan berjalan ke TP dengan sepatu heels 5 cm ku. huakakaka... udah berasa kayak sales aja. owh mampir ke wartel telpon Nita, dan merencanakan aku mo nginap rumahnya, just in case Bu Intan nya nelpon *tapi engga nelpon tuh*.

seorang diri aku muter-muter TP tanpa tujuan sampe gempor... akhirnya aku mo ke naek angkot ke Delta Plaza, janjian ma Nita. tapi ga jadi coz ternyata Fahmi dah nyampe di TP. berangkatlah kita ke House of Sampoerna.
jadi House of Sampoerna semacam Rumah pemilik Sampoerna yang difungsikan jadi museum tentang sejarah juga koleksi-koleksi Sampoerna.
sayang Cafe-nya udah di-booking para ibu-ibu, jadinya aku ga bisa liat deh. tapi kata Fahmi, dalem Cafe-nya juga bagus buat poto-poto. hekekeke dasar narcist! gpp deh, puas juga poto-poto di dalem museum-nya.

makasih Fahmi udah nemenin jalan-jalan (^o^)v

owh sebelom dianterin ke rumah Nita, aku diajakin liat Masjid Laksamana Cheng-Ho. masjidnya bagus, juga unik... baca ini aja kalo mo tau lebih banyak (postingannya si Fahmi).

oiya skrinsyut poto-poto aku ada disini (^o^)v selamat melihat-lihat!


6 comments:

fahmi! said...

hahaaa... yg dipajang kok yg foto2 prewed, bisa jadi banyak yg patah hati lho ju hahahaaa

tjahaju said...

@ fahmi!: hekeke gpp iseng aja, bagus siiih... abisnya poto2 yg lain udah ada di Multiply situ.

Jauhari said...

FMK kwi opo to?

sandynata said...

lah? lagi lagi cerita lama.. mbok ya yang aptudet gitu lo jeng.. sing anyar sing anyar..

wek :p


*aduh pagi2 sll kebelet boker nih.. *

sandynata said...

@jauhari
FMK = Festival Malang Kembali

haiyah mosok arek malang ra ngerti?

wek :p

*siyap siyap ke toilet*

tintin said...

weleh .. kalo ke sby lagi bisa kontak saya aja .. :)