Thursday, August 7, 2008

a day off

aih akhirnya libur juga setelah seminggu lebih menjalani training. lumayan lah biarpun cuman sehari di hari kamis ini.. perjalanan Surabaya-Malang pun saya tembuh dengan bus PATAS... perpindahan hawa panas ke dingin membuat saya terserang flu *srooottt* aih, semakin parah aja nih, hiks hiks...
saya manfaatin libur ini untuk menyelesaikan segala urusan tertunda dengan kantor saya sebelumnya. plus juga... ke WARNET! oh internet, i miss you so much! and i miss post something ke blog tercinta ini... teman-teman maapkan saya ya kalo blum semat blogwalking. di kantor baru saya masih training dan belum mengenyam fasilitas komputer dan internet, hiks.. smoga secepatnya saya mendapatkan fasilitas itu, hekekeke...
anyway... kantor baru saya bergerak di bidang klinik kecantikan. disana saya yang bagian ngapa-ngapain biar produknya laku, hekekeke... saya nge-kost di daerah belakang TP, rame-rame ama temen kantor juga yang sama-sama belum pernah kost sebelumnya, hakakaka... jadi kadang-kadang sifat egois ama manja masing-masing anak masih sering muncul... termasuk saya, hekekeke...
ya sudah lah, saya mo siap-siap balik ke Surabaya lagi. mudah-mudahan FLU-nya sembuh dan ga makin parah begitu kena hawa panas disana. amiiin...

3 comments:

Spedaman said...

Waks cepet sembuh ya Chitchat!
Semoga kantor barunya ada komputer + internetnya:p

Btw jadi marketing ya?
Sukses bwt Chitchat!

zam said...

tgl 16-17-18, we're going to Malang!

cee u there!

ayo.. liburan.. day off!!

deekz said...

kerjaan baru, temen baru, meja baru, bosa baru.
masalah baru . :D

piss