Friday, August 22, 2008

what i like about Surabaya

panas!! ha ha aneh ya.. soalnya di udara panas gini saya jadi lebih rajin mandi =P
bus Damri jurusan Bungur - Tanjung Perak.. baik itu yang tipe lama (Rp 2.500) maupun baru (Rp 4.000). kebetulan rute dari kost ke tempat kerja ga susah banget. beneran deh, daripada naek angkot, saya lebih memilih nunggu bus Damri.
sementara itu sih.. coz saya blom sempat menjelajah Surabaya karena ga tau tempat-tempat asyiknya. tenang, kemaren saya udah beli peta Surabaya Rp 5.000 di bus, ha ha ha...

7 comments:

galih said...

surabaya panasnya nyekek.., siap2 item dhe :D

wedhouz said...

welcome to da "pesisir" community
:-P

zam said...

surabaya? bangunan tua! :D

mantan kyai said...

surabaya yang panas tapi ngangeni. apalagi kalo suatu saat bs ketemu cah ayu :D

si budi said...

kalo aku sih yang kusuka dari surabaya adalah:

terminal bungurasih

yaitu ketika naik bis menuju kota malang :P

Kyai Slamet said...

selamat ya....
makan-makan!
eh, dah ketemu anang?

Spedaman said...

Beda banget yah sama Malang?
Dah pernah nyoba bersepeda disana blum? :D