Thursday, September 25, 2008

huaaa...

memendam sesuatu itu emang berat
merahasiakan sesuatu emang bikin was-was
apalagi merahasiakan dari orang yang kita sayangi
wew... selangkah lagi menuju indikasi stress

mo curhat bingung juga ke sapa, gimana mo ngawali
ya sama kek lama ga nge-blog, mo posting bingung mo crita apa, he3x
blom ini sih.. blom ngerasa nyaman mo sharing ma sapa
blom bisa percaya ma orang disini...

mmh.. lumayan enteng sih tadi sore ada curhat ke temen
blom smuanya, masih beberapa ganjelan aja
makanya cari pelarian sejenak kesini, he3x
toh smuanya musti dihadapi

ayo! aku bisa!
harus bisa!
at least usaha dulu lah, he3x

4 comments:

Setiaji said...

memang memendam perasaan itu seperti nungguin bisul yg mau pecah ... gaka nahaaan :)

-setiaji-
www.kodokijo.net

angki said...

Masih seminggu lagi kan??

-Fitri Mohan- said...

ada apaan hayo?

met lebaran kalo ngerayain ya non. mohon maaf lahir dan batin.

santoros said...

curhat itu persoalan expetasi lho...
But live just not complain everytime explain is oke too it`s more lovely isn`t?

Becarefull with what your wish for sometime life is beyone your expetation

from:
"cah deso rumongso kutho"