Tuesday, October 7, 2008

ngapa-apain*

udah lama ni blog ga diapa-apain, dan karena saya tidak jago dalam hal ngapa-apain blog, so this is what the best i can do for now... ganti banner (bener ya nyebutnya banner?)

yach biar para blogwalker setia (ha3x, gaya-nya kek yang baca blog-nya banyak aja) ga bosan melihat wajah aju-nya tjahaju dengan mata sok-sayu (dan sok diayu-ayu kan, hakakaka).. hasil editan foto saya ala kartun *maunya sih dibilang vektor*

so saya ganti gambar banner yang dulu dengan yang sekarang (halah elek yo ben, hekekeke...)

itu foto ketika saya jalan-jalan di Surabaya dulu. dan karena saya sedang di Surabaya dan beberapa minggu lagi saya akan meninggalkan Surabaya, jadi ini buat mengenang segala penggelindingan ga jelas saya di sini, hekekeke...

gimana, Anda lebih suka banner yang dulu atau yang sekarang? ^_^


*yang bener 'ngapa-apain' apa 'ngapa-ngapain'?

7 comments:

Mas Hery said...

mungkin pasnya nyebut header ya, eh ya met idul fitri..maaf lahir batin...bandung lagi ujan nih :)

Raden Mas Angki Bukaningrat said...

*liyat headernya*
"Mau kemana mbak??"

Selamat jalan Tjahaju.....
Semoga menyenangkan di tempat baru.

*balesan setandar*

thuns said...

hehehe... lho mau kemana lagi emange??

Anonymous said...

Bannernya bagus, tapi lebih bagus lagi kalau ndak ada mobil2 itu. Jadi kesan vintage-nya bener-bener dapet (halah)

natsu said...

Saya sih suka banner yang sekarang, Dian. Keren loh.

Anonymous said...

diapa apain tetep kesini deh,asal diupdate :)

Anonymous said...

banner yang sekarang ajah, tastenya lebih terasa, dan ancient banget.