Saturday, May 23, 2009

dear blog,

maafkan aku... bukan maksudku menelantarkanmu dalam beberapa bulan terakhir. maafkan aku yang jarang bercerita lagi denganmu, padahal ada banyak sekali hal yang ingin aku bagi denganmu.

maafkan aku karena aku lebih sering bersama dengan handphone, bepergian jauh mengunjungi berbagai tempat dan dengan dia aku jadi akrab, poto sana poto sini...
maafkan aku karena aku lebih sering berbagi poto-poto itu dengan Multiply, dan belum bercerita banyak denganmu tentang betapa menyenangkan nya mengunjungi semua tempat itu.

maafkan aku karena lebih sering bersama Facebook. upload beberapa foto. re-new my status melalui Opera Mini di handphone. ok, some friend ask me to join plurk and i said no... coz itu smua akan bikin kita lebih jauh. kamu ga mau itu kan?

anyway, i still care of you. i still love you. the fact updating you, making up your layout and write a post on you still give me a great great satisfaction. i'm not really neglect you though. i still check on you, i just not write something coz i almost can't set my time and type the whole story... that's all. i recently only take the short way like uploading photos.

thanks blog, you're still here. represent me to saying HI to my friend. those chatbox and bloglog really work huh.

i'll see you soon OK.

1 comment:

fahmi! said...

hehe, akhire update... :D