Wednesday, August 19, 2009

i found a lot of thing

pulang kerja Dian niat ke warnet, mo liat tag photo dari temen². kirain banyak photo yang di add, ternyata cuma beberapa aja. wew.. udah terlanjur ambil paket, facebook-an juga udah bosen. akhirnya Dian browsing² ga jelas.

iseng liat video you-tube nya Marshanda *i think its normal aja, mungkin karena dia artis jadinya heboh*. keisengan berikutnya, buka google dan mengetikkan nama diri sendiri *salah satu bentuk ke-narsis-an diri*. i think google is awesome... ga nyangka aja dari mengetikkan nama, banyak link yang refer ke Dian. mostly sih ke blog Dian sendiri... tapi yang ga mostly, cukup bikin amaze aja. i found a lot of thing. Dian jadi berpikir... so that's what other people think about me. so that's what other people ever gossiping about me.

dan parahnya, apa yang Dian lakukan dengan maksud untuk kebaikan semata, ternyata malah jadi salah paham. ketika pihak lain menanggapi kebaikan Dian dengan terlalu berekspetasi Dian akan melakukan super kebaikan *melebihi batas kemampuan Dian*, mereka pun jadi kecewa... dan Dian tidak berani membayangkan apa yang akan dipikirkan dan dilakukan orang yang sedang kecewa.
Dian ga bisa melakukan apa pun, tidak juga untuk sebuah klarifikasi karena semuanya terjadi di belakang Dian dan itu pun di waktu yang lampau. Dian percaya time will heal everything, so Dian hanya bisa berkata "sorry.. i didn't know. sorry.. i didn't notice."

anyway terima kasih. just try to forgive me, coz i'm also try to forgive you all too.
also... menyambut Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa. mari berjuang bersama hingga tiba hari yang fitri!!!


No comments: