Monday, August 3, 2009

sweet thing on my first day

yeup... tiba harinya saya memulai hari pertama di tempat baru. tak disangka tak dinyana pula institusi ini mau memberi kesempatan pada saya. semoga bisa terjalin kerjasama yang baik ^^
everything doing well this day... perkenalan dengan beberapa staff lain *maaf, belum semua bisa saya hafal*, orientasi building *belum terlalu hapal juga, ni sekolah apa mall yak*, juga product knowledge yang masih jadi PR saya hingga lepas masa honeymoon *masa boleh salah2*.
"welcome on board!" they said. yeah... hope i'm gonna have a good time here. masih harus banyak dan cepat adaptasi dengan segala shocking culture nya... slowly but sure... "step by step" kata manager.

anyway, ada yang lucu tadi siang. well, manis sebenernya. hampir kehabisan waktu dzuhur saya pun bergegas ke musholla yang kebetulan sedang sepi di Basement-2. ketika saya wudlu, this 4-5 years old girl juga ambil wudlu. dan ketika saya mengenakan mukena, dia juga menggunakan mukena-nya dan mengambil shaf shalat di belakang saya sambil senyum-senyum tanpa berkata apa-apa. gelagatnya mengisyaratkan sesuatu.
"do you want to pray with me or you just do it by yourself?" tanya saya.
si gadis cilik hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya sambil tersipu malu.
"ok... let's do it together then." kemudian saya memulai niat shalat berjamaah dan menjadi imam bagi si gadis cilik.
ketika kami selesai shalat, sembari melipat mukena saya memperhatikan si gadis cilik melipat mukena kecil properti mushola sekolah. lalu kami keluar bersama dan dia pun berlari menuju ke nanny-nya di samping tempat parkir.

ha3x, saya selalu tertawa kecil setiap kali teringat si gadis kecil tadi siang. well, i take that as a welcome-greet from you little girl :D

4 comments:

Juminten said...

wah, suatu kehormatan ya mbak diminta menjadi imam sholat.
nice. :)

Unknown said...

Hi, Diane (the filipino called you this khan ^^ )
I've just searching through google about Jakarta Traveling related blog and found an interesting blog name.
To my surprise, i see some familiar looking narcissistic face ^^;

Btw, welcome aboard to BEEnus yah ^^
Just prepared for the un-expected, either by insiders or the outsiders (Parents :p )

tjahaju said...

#nila: hi3x.. she was a cute little one

#yogi: ha3x, this 'tjahaju' trademark a lil bit well known i guess *GR*. yeah the un-expected, mudah2an bisa di handle aja lah. wish me luck, ok!?

tjahaju said...

gadis kecil itu namanya Yumna. sekarang dia kelas 5 SD hahaha...