Tuesday, September 14, 2010

syawal on 1431 H

(click pic to enlarge view)
find those creative communication form from here, adding something on it using Photoshop, and... voila! that would be my Lebaran e-card for this year :D

whats on this recent week ya... doing cuti bersama lebaran, heading to my homegrown Malang on Sept 9 and boarding back to Jakarta Sept 13.

between those date, big effort sekali buat saya untuk menikmati lebaran di rumah bersama keluarga. yeah lebaran pertama minus Mama... minus teriakannya bangunin solat Subuh, siap² solat Ied, dan maksa minum or makan sesuatu sebelum berangkat ke lapangan tenis depan rumah... minus action-nya on telling what-to-do ke makam, ke rumah tetangga terdekat... minus kritikannya to anything i wore after solat Ied... minus masakannya yang delicious dan disiapkan dengan rempongnya beberapa hari sebelumnya... i believe sodara-sodara yang ke rumah juga merasa kehilangan her hospitality.
between those date saya tidak kemana-mana, dikarenakan hujan mengguyur kota malang jika siang tiba. that's why, deep in my heart saya berharap teman-teman saya saja yang datang ke rumah. knowing that won't be happen until my almost last holiday leave, akhirnya saya naek motor dan berkeliling ke rumah teman sebanyak mungkin yang bisa saya capai di hari Minggu itu. apalah daya, saya kalah dengan hujan dan during 1-6 pm saya hanya bisa berteduh di rumah salah satu teman dan tetap pulang kehujanan bersama Kevin *motor saya*. so, didn't meant untuk sombong atau bagaimana, saya mohon maaf kalo saya belum sempat bertemu dengan teman-teman di malang.
between those date banyak pihak yang menyesalkan kenapa kepulangan saya sangat singkat sekali. saya memang tidak mengambil cuti lebih dari kantor saya. saya minta maaf kepada pihak-pihak tersebut, karena jujur saja its really not easy for me to stay a lil' bit longer at home without her presence anymore.

anyway, i really enjoy the flight back to Jakarta... langitnya cerah sekali. Subhanallah, it was so cool. here some shoot dari camera N6300 saya. pemandangan aslinya lebih bagus daripada gambar di bawah ini.

happy lebaran all. enjoy your long holiday. as my GM said, "refresh your mind and spirit, then bring the positivity back to the office". hakakaka... i already put my butt on my office-chair now, i'm sure you will get your turn soon, next week i believe >:p

love,

d

2 comments:

Anonymous said...

Brilliant website, I had not come across tjahaju.blogspot.com before during my searches!
Carry on the great work!

CacingKepanasan said...

Woah.. udah lama gk main kesini.. semenjak linknya hilang T_T. Btw, bagus nih gambarnya, jadi pengen naek pesawat terus curi2 foto hehe.. :P