Monday, July 4, 2011

re-design my blog template

okai saatnya mengutak-ik template tjahaju. kalo kebetulan anda berkunjung dan everything look so messed up, maap ya... baru belajar nih, maklum ga ngerti css-an, jadi loading-nya lama.

anyway, Colour Theme kali ini adalah Burnt Coral (#ed8a81; R:237, G:138, B:129).
why? (1) karena basically saya suka pink dan basic warna Burnt Coral juga pink; (2) karena kebetulan warna ini sesuai dengan tanggal lahir saya. bingung ya? check aja di COLORSTROLOGY; (3) this colour is so me ^_^

kemudian untuk pemilihan warna-nya biar senada begini saya juga ga sembarangan. kebetulan saya juga ga kesampean kuliah jurusan arsitek untuk memahami pemilihan warna, tapi saya sedikit ngerti juga kalo liat warna ga nyambung. so, i was helped a lot by this Color Scheme Generator.

untuk segala new knowledges, thanks God for all the creative blogger with their tutorials, i'm so glad i found Katrina.

gotta stop now and get sleep. besok musti ngantor. bonne nuit.

No comments: