Wednesday, November 9, 2011

tamasya ke seaworld

below was how i spend my last sunday. fullfilling my birthday wishlist, going to seaworld, ancol!!!! i'm so eager to go there. finally i made it! sekalian latihan motret alias hunting :p the most accomplishment feeling was entering antasena tunnel. yah dari dulu kan cuma liat dari tv atau majalah. ternyata memang menyenangkan berada di terowongan antasena, ngliatin ikan-ikan yang berenang ngliatin kita. some of them are willing to be my model, yay! i love the turtle :*
sahabat petualangku kemaren: lidya. ketika kita asyik ngliatin ikan, dia berkomentar "kok aku jadi lapar ya..." hakakaka... akhirnya kami menuju bandar djakarta menggunakan fasilitas bus bigbird yang gratis, yay! benar-benar pelanconglah kami ini. puas banget makan disini, dan untuk pertama kalinya juga aku makan baby octopus alias bayi gurita, hekekeke.... rasanya enak hampir kayak cumi-cumi cuman lebih mantap!
tadinya sebelum pulang mau ke seaworld lagi pamitan sama ikan dugong, tapi bapak-bapak di bus big bird saranin kita ke ocean dream, and why not. pergilah kami kesana, menyaksikan pertunjukan film empat dimensi yang cuma 10menitan. dan karena lidya so eager to watching sea-lions and dolphins show, maka kesana pulalah kami melangkah. kalo liat poto singa laut betina di kiri-bawah, sebenernya dia itu lagi nyengir kasih liat senyum termanisnya loh. lutju deh.
and i can say as well, vintage is watching sea-lions and dolphins show. karena dulu kalau di malang, pertunjukkan seperti ini memang belum tentu setahun atau lima tahun sekali. mungkin so much effort buat promotornya mendatangkan lumba-lumba dan singa laut beserta air laut dan lain-lainnya. beum lagi resiko lumba-lumba dan singa laut nya kecapekan di perjalanan. anyway.... thank you sea-lions and dolphins for being my sunday mood booster. semoga kalian juga enjoy dengan yang kalian lakukan.

1 comment:

clinicoustic said...

foto2nya keren2 banget.. I love it.. :D