Thursday, December 8, 2011

oleh-oleh jogja

jelajah kraton jogja sudah bisa dicoret dari wishlist-ku. thanks to good timing that came to me. pertengahan november kemarin ada undangan nikahan ponakanku di sleman, yang artinya ngumpul-ngumpul sodara, dan arti lainnya aku bisa sekalian fulfilling my wishes. 

terakhir kali ke kraton jogja ketika aku masih sd bersama dengan keluarga. yang artinya, belum ada kamera digital, belum bisa foto narsis, dan tidak mendengarkan penjelasan tour guide. he3x...
so kemarin 3 ponakan kuajak menemani jalan-jalan jelajah kraton. dan sepertinya mereka agak amazed dengan aktivitas 'jalan-jalan'-ku, karena kami memang jalan kaki menelusuri kampung dari kraton sampai menuju lokasi masjid bawah tanah dan istana air taman sari. ho3x... 

seharusnya aku pilih dan tunjukkan yang terbagus saja. i know, but i can't help myself. there's so many cutie smile, cutie set and i want to show it all. lagi pula, we were just taking pictures instead of making some good photographs.







jadi itu oleh-olehnya, oke kan ^_^ hmmm.... gotta go to next wishlist, semarang! hihihi... ada yang berminat jadi tour guide?

No comments: