Sunday, January 1, 2012

alhamdulillah.. 2012

malam tahun baru kali ini saya merayakannya bersama dengan teman-teman LOH (Love Our Heritage) di rumah Amel. dresscode-nya adalah mengenakan baju bertema "Indonesia", jadi saya memakai baju bertuliskan Bali *what can be more Indonesia than Bali, right?*. menu yang dihidangkan adalah menu vegetarian dalam varian siomay, sate dan shabu-shabu. terima kasih buat mama-nya Amel yang menyiapkan segala sesuatu buat kami.
terima kasih papa-nya Amel yang juga anggota aktif Tzu Chi, yang sesekali memberikan kutipan dharma. semakin menyemangati kami semua untuk lebih baik dan lebih cekatan lagi dalam berbuat kebaikan.

puncak acara apalagi kalau bukan menjelang detik-detik pergantian tahun. setelah puas makan shabu-shabu ronde pertama, kami naik ke lantai paling atas rumah Amel, dan melihat ke segala penjuru kota yang ramai dengan kembang api. dalam kebersamaan tersebut kami menikmati dan melewati momen pergantian tahun baru. 
foto keluarga dulu. can you figure out which one is me? 
tidak berhenti disitu saja, kami akhirnya melanjutkan kegiatan dengan acara bebas. ada yang nonton tv *saya nonton sampai subuh*, main kartu, tidur atau makan shabu-shabu ronde kedua. acara berakhir dengan menginap di rumah Amel.
enjoying the fireworks
yts. 2012,
halo tahun baru, dengan berbagai isu tentangmu, terima kasih sudah tiba dengan selamat. dengan kehadiranmu, mulai sekarang aku akan membiasakan menulis tanggal dengan benar *lol*

1 comment:

sandynata said...

selamat ganti kalender baru diaan! :)