Monday, March 5, 2012

wazzub as passive income?

i believe some of you ever heard about this site. katanya sih tujuannya mau nyaingin google. trus dengan metode ala MLM untuk promoting the site before they launch it on april 9, 2012, kita yang memutuskan untuk gabung dan jadi usernya bakal dikasih komisi seumur hidup. percaya ga percaya sih ya.

saya dapet referal-nya dari dosen saya dulu melalui inbox facebook. oke bisa dibilang beliau jadi up-line saya, secara saya akhirnya iseng-iseng ikut daftar berdasarkan link referal dari beliau. tapi kalau anda mau ikutan daftar, pake link referal saya aja ya, nih: http://signup.wazzub.info/?lrRef=9acf0

jujur sejak gabung 30 jan 2012, saya belom punya downline... jadi calculator $ saya pun masih $0. hahaha... lupa, malas, belom bakat di MLM-an... adalah alasan terbesar saya. 

anyway, terlepas dari bener atau enggaknya... dibayar atau enggaknya... boleh dan patut dicoba lah. bikin aja email baru trus join site-nya, jangan lupa pake referal saya tadi. and let's see what will happen on april 9, 201, moga kita bener-bener dibayar *crossing my fingers*

No comments: