Friday, April 6, 2012

tough question

sudah lama saya menon-aktifkan fitur FB di BB saya dengan alasan menghemat baterei. kenyataannya memang demikian. bisa dibilang saya jadi jarang online FB dan online hanya dari PC di kost. 
jadi malam menjelang pergantian hari kemarin, saya pun online FB dan melalui fitur FB chat, seorang teman baik di negeri kincir angin sana menyapa saya. 
satu dari pertanyaannya yang agak menggelitik saya hingga sekarang. yah sebenarnya pertanyaannya sudah saya jawab sekadarnya saat itu. tapi entah mengapa pertanyaannya berubah menjadi sebuah pertanyaan dari saya sendiri untuk saya sendiri yang saya pun berusaha menjawabnya kepada diri saya dengan sebaik mungkin.

"apa saja aktivitas Dian selama ini selain bekerja keras?"

mmmh...
errr...

-tidur
-memulai belajar biola
-nonton dvd
-menabung
-hang out dengan teman-teman

errr...

-doing good deeds
-daydreaming
-imagine
-catchin' something
-saving the world

mmhh...

shoot! tough question.

1 comment:

CacingKepanasan said...

For me err:
- I Want to make music
- I want to make a novel

the problem is it just "Wants" :D