Tuesday, December 24, 2013

Citra Kawasan Bersejarah Alun Alun Tugu Kota Malang

Itu adalah judul skripsi saya yang siang ini sedang saya googling karena flashdisk saya berisi skripsi tersebut corrupt. Kebetulan pembicara dalam seminar marketing kemarin juga menyinggung tentang Importance-Performance Analysis (IPA), and it was ring a bell ke skripsi saya yang juga menggunakan analisis tersebut.

Bangga juga karena googling puya googling, skripsi saya juga dijadikan bahan acuan adek-adek tingkat di almamater saya untuk pengerjaan skripsi nya. 
Jika saya baca-baca lagi sepertinya mereka cukup terbantu dengan skripsi saya yang detil, padat dan ringkas. I'll take my own credits for that. 

Sebelnya, mereka salah menuliskan nama saya di bagian Daftar Pustaka. C'mon kiddo, y'all can do better than this.

Sepertinya ulah ni bocah deh:

Anyway... moral of the story: hati-hati menuliskan nama orang. Gonna note that to myself if i do my thesis.

No comments: