Sunday, March 22, 2020

benang ruwet

jadi harus aku ya yang ambil keputusan. menentukan pilihan. iya lah secara aku yang jalanin.
tiap keputusan akan berdampak buat sekitar.
aku mau pake krudung dan kerjaan tetep di departemen lama yg jenjang karirnya sudah kurintis sejak hari pertama kerja. sayang ga bisa dan skarang harus belajar dan rintis sesuatu yg baru dimana segala tantangannya bikin semangatku naik turun, kadang sukses dan love it, kadang putus asa dan want to drop it.
aku masih mau lanjut kuliah s2 dengan beasiswa. ngrintis karir dan accomplishing something, from nothing to something. 
aku masih mau cari stempel buat paspor ku dan mengunjungi lima benua.
aku masih mau berpetualang.
tapi aku mau ngumpul ma keluarga ku.
aku mau beresin urusan rumah yang mana buat aku can't drop everything here since like it or not the money can pay the bills.
headache.

*found this blog draft date november 8th, 2014 waktu itu serasa ada di persimpangan segala hal... 
sayang kalo di delete, jadi di posting aja di maret 2020, OMG been 6 years. 

1 comment:

reautet said...

joya shoes 940r0cehea614 outdoor,INSOLES,Joya Shoe Care,walking,fashion sneaker,boots joya shoes 709c1bdeuk639