Wednesday, January 3, 2018

2018

intropeksi yang "sempat" saya lakukan pada liburan tahun baru 2018 adalah saya terlalu banyak follow akun jualan atau selebgram. rasanya nyaman sekali sekarang setelah unfollow mereka. bagaikan melakukan "decluttering" metode konmari.
kebetulan sekarang sudah berubah ke mode apa-apa untuk anak, jadi menyisakan beberapa akun jualan untuk keperluan anak. sekarang ini instagram saya lebih mengarah pada kategori home organizing, parenting tips, sedikit gosip dan politik, dan sekelumit royal family.

sepertinya saya sedang menjalani sebuah fase transisi yang belum bisa saya terjemahkan ke dalam kata-kata. saya berusaha memahami suatu proses yang sedang berjalan di sekitar saya. semoga saya segera mendapatkan jawaban atau pemahaman yang mampu memberikan kedamaian pada pemikiran saya.