Friday, May 19, 2006

Oren's Family

oh no Oren!!! drive D mu kok untup-untup. untup-untup. byuh untup-untup *boso opo iku* oh Oren ku sayang...

apa itu Oren... menurut Galileo, doi tu komputer aku di rumah, nama lengkapnya Oren Orion. sounds like starwars name huh? sebenernya nama Oren tuh terinspirasi nama pengacara di sinetron, eh serial ding... serial Ally McBeal. Oren ini anak kecil jenius yang dalam usia 10 tahun (kalo ga salah) udah jadi pengacara dan jadi musuh Ally di suatu kasus... ada yang tau kan episode ini?!

back to main topic... Oren, seperangkat peralatan hi-tech yang selalu menasehatiku to Stay Away from GapTeK !!! contains of Oren Phillipe, si flat 17 inch yang pernah opname di TGP gara-gara keujanan alias genteng rumah bocor. Oren Ina Keke, si tombol2 yang bulukan. Oren MosiMosi, yang scrollnya bisa turun ga bisa naik. Oren Otak Otak alias Ozon (O3), yang ga berani aku utak atik dan bisa bikin aku gila kalo dia kenapa2. semua berawal dari itikad baik bersih-bersih dari orang2 ga berpengalaman, dan yang terakhir mengakibatkan meninggalnya dua kerabat Oren's Family which is Oren Flashy 128 MB ama Oren IrDa. mau tau ceritanya... klik Galileo, hiks hiks... ada Oren ScanCan yang lagi ngambek ga mo ngerespon (minta kawin kalik biar dapet adek). Dulu ada Oren Bluey, almarhum S200SPx... yang sekarang digantikan oleh kerabat Oren dari Perancis, bonjour... Oren Epson (baca: Oren Epsong), si C45 yang produktif. ada Oren Titit juga, yang bunyi titit titit kalo mati lampu.

Oren termasuk barang tersier yang kumiliki, the luxurious thing. yang aku pijit-pijit (keyboardnya), aku puja-puji (setinggi langit... apalagi kalo aku make komputer yang ga secanggih si Oren), aku elus-elus (pas bersih-bersih... jarang sih), aku ajak begadang (baik itu ngerjain tugas maupun penasaran mo namatin game-game PoPCaps), aku... aku... aku aku deh.
mengingat nasehat Oren, 'stay away from GapTeK !!!' ada rencana nih mo nambah something di Ozon biar bisa konek internet. hohoho... sounds like bad news for phone bills. wekekeke... 'no risk no win' yang artinya ga ada noda ga belajar *ga nyambung deh*

2 comments:

mr.dadang said...

mmm... Oren yang dulunya primadona di kalangan 2001, sekarang udah mulai tuwir ye... kasian deh. yang kasian benernya sih flashdisk-ku yang ngga balik2!

hultunmaniz said...

hwalah...untup2....hari gini...
turut berduka cita buat du2nk yg flashynya ga balik2...