Saturday, July 22, 2006

kok kurusan?

akhir-akhir ini Dian sering dapet komentar "kok kurusan?"

masa sih :-/ Dian jadi heran. padahal ni berat badan skarang stabilnya di angka timbangan 50 kg, kalo dulu di angka 48 kg. mestinya bakal menuai komentar "skarang agak gemuk ya". mungkin karena tinggi Dian yang 170 cm, jadi ga kliatan gemuk. padahal pengen banget ndut-an dikit, biar tambah imuuut ;))

ada lagi yang komentar, nanya sih tepatnya, "mbak gimana sih caranya biar kliatan gendut di pipi, tapi perutnya ga ndut?" :| maksudnyaaa... Dian malah semakin heran. trus tu anak bilang lagi "aku tu loh yang gendut malah perut, tapi pipiku tetep aja kempong, padahal aku ga ngrokok loh mbak..." @-) makin aneh aja ni anak. jadi bingung mo jawab gimana #-o

benernya kliatan tambah kurus ato tambah gendut, ga masalah buat Dian, yang penting sehat. cuman Dian penasaran aja... kenapa angka timbangan ga pernah lebih dari 50 kg?! penasaran, itu semua makanan larinya kemana, pada jadi apa, masa lewat doang ga ada yang nyangkut jadi daging :)) padahal nih, masakan mama-nya Dian tu enak-enak, menyehatkan, dan bikin Dian pengen nambah tiap kali makan :D o mungkin karena Dian ga hobi ngemil kali ye... ga tau lah, yang penting Dian sehat dan imut serta rajin bersyukur ;) he he he.

8 comments:

iGa said...

hehe, jadi inget kpn hari pas ke kampus, ketemu arek2..
"sandy" bilang paling gak suka liat iklan - kerempeng, mana kereeeen....-

untung Dian cewek, coba kalo cowok, pasti gak suka juga ma iklan itu..hehehe

gak papa, yang penting sehat

deep_track said...

wah, mo gemuk mo kurus kalo mbak dian mah tetep numero uno. wakakaka..k (*pasang muka buaya*). cihui cihui.. paling demen ama cewek langsing.wakakaka...k

zam said...

aseng.. pas mo komen diusir dipto..
*tendang plus injek-injek dipto*

jan boyo-boyo mulai berulah ni.. kakakaka

wah.. dengan tinggi 170 cm, berat 50 kg, itu adalah proporsi yang IDEAL.... di mataku!!

wis, pokoke nek Dian, kabeh ideal.. wahahaahah...

PS. sesuai hukum alam, tiada yg ideal di dunia ini... weh ngemeng epe aku iki...

wahaahah..

jenengku denny said...

iya lho yan sekarang kurusan lho kliatannya *sotoy mode on*

thuns said...

makanya jgn terlalu byk ngelamunin thuns...!
tuh kan tambah kurus...
dah dibilangin jugak!

mata said...

170 - 110 = 50

ideal donk

tjahaju said...

iga ^^ sandy? maksud e bagus ta?

dipto ^^ ah.. dipto terlalu memuji

zam ^^ masa ideal sih segitu, wah blom ketemu aslinya aja... jangkung abis nih body, he3x

ined ^^ oia? kliatan kurus ya? traktir makan dong, biar agak gemuk, he3x

thuns ^^ waks?! *lempar high heels ke arah thuns*

mata ^^ 170 - 110 = 60 he3x

Spedaman said...

wuih chitchat tinggi bgt yah? keren keren:D kekeke,,,
*lagi ngebayangin ngobrol bareng ce tinggi 170cm dan berat 50 kg*