Sunday, October 1, 2006

Oktober

hari pertama bulan Oktober ... hari kesaktian Pancasila <(^_^) hari ini juga Dian gajian (Rp_Rp) biarpun kecil sisihkan uang buat ngurus SIM-C yang abis masa berlakunya bulan ini kasih uang belanja buat mama-nya Dian (^_^) biarpun ga seberapa ... isi pulsa mentari biar bisa sms lagi, apalagi ya ... oia, mulai nabung ah suka banget ama bulan Oktober w(^_^)w bulan ini Dian ultah ... bakalan dapet kado ngga ya yang pasti dapet todongan traktiran (yang slalu) Dian cuekin (^o^) insya Allah ... mo nraktir mama-nya Dian ke Pizza Hut lebaran-nya pas Oktober ini ya ... pertama kalinya Dian bakal ngrasain dapet THR nih kayaknya ditabung aja deh ... biar bisa beliin si Nokie adek baru sabar ya Nokie sama-sama di bulan Oktober sobat Dian ada yang ultah juga (^o^) selisih 2 hari ama Dian ... Nita tanggal 17 kalo Dian tanggal 19 (hehehe...)
pengen rasanya ngerayain bareng, makan cake ato ice cream barengan
"kapan nek kita ngrayain ultah bareng?"

Oktober ceria ...
Bagaikan bulan bahagia
Angka 10 menandakan nilai yang sempurna (^_^)
Biasanya banyak acara kondangan
taon ini ngga kalik, kan masih puasa ...

Oktober adalah awal baru ...
itu menurut Dian
menurut kamu?

20 comments:

Vian said...

Oktober? Awal baru? Setuju doong... Apalagi buat makhluk-makhluk ajaib yang muncul di bulan Oktober seperti kita-kita ^_^ (Narsis dikit, aaahh..)

thestoopid said...

*liat komennya vian*

he-eh bener! mahluk ajaib eang munculnya kadang pada bulan januari
^o^;

eh mo ultah yah
aku kasih selamat duluan aja yaa
sapa tau besok lupa
:D

HEPI BDAY!

Spedaman said...

Oktober=lebaran!:D
tapi pegawai negeri dapet THR juga ga ya?

*kantong kering nunggu gaji* :p

rhani said...

Wauuww...senengnyaa yg baru gajian, dapet THR pleus ultah pula! Nambah lagi nih daftar orang yg kudu aku slametin bulan ini (baca post-ku: congratulation!) hehehe...
Berhubung gatau kapan tanggal tepatnya, aku ucapin Met ultah yaa...! (sambil ngeguyur kepalanya Dian pake telur ma tepung terigu) hehehe..
Mudah2an keburu tuh 'kado illustrasi'nya :D

Buatku juga banyak hal spesial di bulan Oktober ini. Diantaranya cowok ku ultah juga bulan ini. Trus pastinya LEBARAN!! (hoorayy!!)

aribowo said...

emang hari libur tetep bisa gajian yach, bukan tutup segala urusan administrasi kalo hari libur?

paero said...

test.. test koneksi..
yups..
jika anda bisa melihat teks ini berarti koneksi anda normal..

mr.dadang said...
This comment has been removed by a blog administrator.
mr.dadang said...

mau mau mau...
bentar lagi ditraktir...
tak doakan cepet selesai skripsinya...
tak doakan tambah banyak orderannya...
tak doakan tambah banyak yang ngirim pulsa *huehehe*
pokoknya mau mau mau...

chocoluv said...

oktober,,,
hmm...
makan2 terus ni...
ulang tahun banyak teman :D
tapi sayang, salah satu ga bisa dirayain lagi...

kana said...

wah.. dian ultahnya sama kek ayah.. ayah kana juga ultahnya tanggal 19!! kalo kana tanggal 17!! *sama kek nita, temennya dian* :)

tjahaju said...

^vian: hu uh, byk makhluk ajaib yg bermunculan di oktober, buktinya tmn²ku byk jg yg ultah bln ini... termasuk Vian kyknya ^_^

^thestoopid: owh Adi ultahnya januari ya

^spedaman: masa ga dapet. eh pegawe negeri gajinya naek 50rb ya?

^rhani: tgl 19 kok rhan... co mu ultah tgl brp?

^aribowo: kantor dian ga mengenal hari libur, kan buka 24 jam... kecuali malam takbiran tutup 1 shift

^paero: halah, iyo iyo om, wes kenek koneksi ne

^mr.dadang: *cuekin aja*

^chocoluv: klo gitu kirim doa aja buat temennya itu ^_^

^kana: horee.. ntar dian ama ayah bakal dapet kado dari kana nih ^_^

deep_track said...

oktober... awal bulan harusnya sekarang udah gajian e... amplopnya belum turun.lebaran cuma libur bentar.. repot ngurus kunjungan industri ma workshop ditambah lagi ada yang bikin esmosi..akhir oktober deadline proyek.. argh... tapi tetep ku nikmati oktober ini.. karena waktu adalah anugrah dari-Nya..btw..dirikuh suka warna merah, biru ma hitam..

Niti said...

wah udah mau ulang tahun ya...
met ulang tahun, moga-moga tambah sukses dan panjang umur...

romadhoni said...

Oktober itu karena pas bulan Romadhon, jadi pas waktunya tobat gedhe-gedhean. Biar hapus dosa-dosa kita. :)

Youtea said...

duh... yang sudah gajian, senangnya. aku masih menangis nangis karena blom dapat gaji. hiks.. hiks.. boleh dunk ditraktir kan ulang tahun... happy b'day tjahaju, panjang umur ya sehat selalu n makin ayu aja...

iks said...

Oktober buat saya jelas berarti banget. Samalah sama yg kamu bilang, special jelas, nambah tua juga jelass...heheheh...Met Ultah buat kamu hai orang2x Libra ^_^

salam kenaaal yaaah

thuns said...

tak tunggu undangane maem2e yah yan ;)

CacingKepanasan said...

Wah Pizaa !!! Es Kerim !!! Maooo... :D

Spedaman said...

Klo depkeu sih byk beredar tunjangan bakalan naik.
tp skr Spedaman lg dag dig dug penempatan sebentar lagi....

*boncengan ke jakarta yuk*;)

gvira said...

Dian.. tulisan blogmu lucu2.. aku seneng bacanya, disela-sela kejenuhan kerja (hehehe..sok kerja banget se..padahal banyak nganggurnya!! :))
Aku tau blogmu dari blognya Dadang. Blogku feminis.. *tersipu malu*... gak juga? itu pas nulis lagi banyak masalah. Oh iya Dian, kapan2 belajar ngeblog ya?? cz aku gak bisa ngutak-ngutik. (hue he he he :D) malu-maluin banget ya? Ngeblog juga baru2 ini belajarnya. Dari pada bengong gak ada kerjaan trus banyak masalah ya nulis2 iseng aja di Blog.
BTW Dian skarang kerja dimana?..
Wah.. aku kangen Malang (hiks.. hiks.. hiks..)