Wednesday, January 24, 2007

jadi inget

kemaren dugem diajakin anak kantor, jadi inget terakhir kali dugem di tempat yg sama. huahaha... bedanya, yg dulu sambil nge-jagain anak orang, yg skarang malah yg dijaga-in *ha3x, big thanks buat temen2 kemaren*.

hari ini baca Radar Malang, ada kolom yang ngebahas tentang iklan layanan masyarakat untuk pencegahan HIV/AIDS yang mulai ditempel di tempat-tempat hiburan yang beroperasi di malam hari, termasuk juga iklan jauhi narkoba. beberapa pernyataan temen ada yang dikutip di kolom itu. kebetulan temen staf di sebuah cafe, yang juga aktif di LSM yang memberikan penyuluhan tentang bahaya seks bebas.

jadi inget jadi kangen ama temen-temen yang berkecimpung di dunia malam yang gemerlap. dulu sempat bantuin di beberapa event. seru juga, banyak senengnya, tapi juga banyak capeknya jadi kurang tidur... tapi yang paling capek ya capek ngejagain diri biar ga kebawa arus, so far so fine and very fine. no worry bout that...

skarang udah ga pernah bantuin lagi. cuman tadi jadi keinget aja... jadi senyum-senyum ndiri keinget gimana repotnya backstage, keinget kagetnya waktu hampir kepergok orang2 yang ga diinginkan, keinget joroknya temen-temen yang latah, keinget suka duka-nya, keinget semua guyonan2 dan kekonyolan2 waktu dulu. ha3x, miss you all friends ^_^

3 comments:

Syah said...

wah.. besok aku ke malang neh. temenein dugem yah... DUduk ama GEMbel... hehehehe

novie-pinky said...

dugem tu apa ci? dunia gembrot? dunia gembil? xixixix..
kenapa yaa...vie kok ga suka dugem ya...suka diajakin temen si..tp baru 5 menit didalam dah pen keluar lg, berisik...hihihi...vie lebih suka nongkrong di cafe yg tenang yg bs buat ngobrol2 ma temen2...
dugem yuuuuu
^_^

zam said...

hahaha..

masih suka duduk gembira toh?

kekekek...