Tuesday, January 9, 2007

lebaran kambing taun baruan

lama nian tak Chitchat gara-gara sibuk ama kerjaan juga skripsi. plus.. lagi mood Chitchat kok blogger.com nya jadi lemot.com gini. kemungkinan besar gara-gara gempa di taiwan itu ya... yach namanya juga musibah. semoga yang terkena dampak langsung-nya dilimpahi dengan ketaaan.
lah, biar pun secara tanggal udah basi, tapi chitchat nya tetep dirunut aja lah.
mmhh... diawali lebaran kambing di tanggal 31 desember. Dian bangun jam 7 pagi dan ga ikut solat idul adha (hehe, biasa lah cewek). baru pada tahap cuci muka dan gosok gigi, Dian ganti baju dan ikut mama-nya Dian ke pekarangan belakang masjid, tempat lebaran kambing sesungguhnya digelar. setelah capek ngliatin kambing disembelih... Dian pindah ke tempat pengiris2an daging. sempat ngiris-ngiris bagihan jerohan. akhirnya Dian alih posisi ke bagian timbangan... sambil memperhatikan aba-aba bikin berapa kresek dengan berat berapa kg. fiuh, capee deyyy ditambah lagi baunya jadi khas kambing, hehehee...
Image Hosted by ImageShack.us Image Hosted by ImageShack.usmalem taon baruan sekalian perpisahan ama tetangga Dian yang juga temen es-em-a Dian, temennya Dian itu ketrima kerja di Pertamina, tanggal 12 mulai pelatihan di Jakarta. acaranya cuma bakar-bakar jagung, daging sapi, makan2 chiki, minum2 fanta, karaoke-an, ngrumpi, foto-foto... eh ga kerasa sampe jam 3 pagi.
sebenernya Dian blom seberapa memakna-i apa itu taon baru. buat Dian taon baru ya taon baru, hanya sebuah pergantian taon, pergantian angka. hidup juga berjalan apa adanya. paling target2nya aja yang baru, halah! hehehe.. anyway... met taon baru smua-nyaaa...

2 comments:

zam said...

hehehe..

iya nih.. blogspot sering njengking...

komen aja susahnya minta ampun..

gimana kabarnya, bu?


tahun baru, semangat baru, pacar baru?

wekekeke

Zawa said...

Dian... taun baru d malang rame gak???? hehehehe... saya tidur dan baru bangun jam 1 malem jadi gak sempat liat ramenya tahun baru d malang :D