Sunday, February 11, 2007

baby Rebel

huihihii.. Dian jadi tante cantik lagi. yup, Dian dapet ponakan baru dari temen-nya Dian. bayi kecil mungil imut, Rangga Rebelio Desrandi. owh lutu-nyaaaa.. Rebel baru balik dari Jakarta. engga, Rebel ga sempat kebanjiran kok. akhirnya, setelah satu setengah bulan penantian, Dian bisa nimang-nimang Rebel. muach muach *cium Rebel, blom apa-apa udah kangen iks pengen gendong lagi*. Dian ama Ecca lagi bikin planing-planing kunjungan lagi, wah ternyata bayi tuh ngangenin ya... Rebel, tunggu tante cantik datang ya.. muach muach..

9 comments:

Anonymous said...

bikin sendiri say..hehe...dah pantes tuh..(angky)

thestoopid said...

siyal....
aku dah keduluan
mo posting ttg bayi2 juga
T_T

eh lutunaaaaaa!!
apalagi yg alisnya tebal tuh
kikikiki
:Phtt

Spedaman said...

wah Chitchat suka anak kecil ya?
spedaman klo disuruh ngajarin anak kecil suka pusing sendiri,,ga bakat jadi baby sitter:p

fareez said...

kok bayinya mirip mbak????

jangan-jangan........









*kabuur*

zam said...

lucu!!

bayinya atau yg gendong ya?

wekekekekek

ecca said...

wah yan kok jadi tante mulu kapan jadi mamanya heheheh

kreaziku said...

wa....
tante cantik jare.... :p
anak'e sopo kuwi...???
muntah mesti mari kowe ambung ;))

CacingKepanasan said...

wah, dikira namanya bener2 rebel (yang artinya pemberontak itu..) :D

Maruria said...

Iya, emang yang namanya baby, pasti lutchu abis yah...
Lia juga baru punya ponakan lagi dari kakak yang ke-4. Sebenernya ga baru banget sih,skrg dah 5 bulan. Tapi bikin kangen trus euy..