Monday, March 3, 2008

fiuh...

masih inget kmaren ribet banget ngurus segala administrasi wisuda. staff di Dekanat Teknik waktu itu pada ayem-ayem aja ketika aku dengan menggebu-gebu maksa biar ijazah-ku lebih dipercepat proses-nya... biar bisa ikut wisuda periode ini. mereka bilang aku pasti masih bisa ikut periode ini, secara waktu itu quota masih tersisa banyak. wew abis gimana lagi, ijazah dan segalanya diserahin pas wisuda ato kalo ga ketika wisuda. klo kena periode berikut, lah kapan aku bisa lamar-lamar kerja.

segala proses dari pihak Dekanat dan Rektorat ternyata mengalami hambatan. berdasarkan info dan gosip yang aku korek dari orang Dekanat, si staff Rektorat yang bagian ngurusin ijazah, beliaunya sempat sakit semacam gejala stroke. jadinya proses pengajuan ato minta tanda tangan ke Rektor jadi mandeg. daaan... mungkin ketika dokumen dari Rektorat beres, so staff Dekanat bisa ambil tu dokumen, ternyataaa... kebarengan ama daftar ulang bayar semesteran. jadinya staf Dekanat pada sibuk ngurusin bayar kuliah di Aula Teknik. aku ke kampus hanya bisa menelan pil pahit dari "tidak dapat apa-apa" kala itu. wew sabar sabar...

akhirnya tiba waktu ijazah ku bisa dicetak dan kutandatangani. tiba waktunya aku bisa mendaftar wisuda. tetapiiiiiiii.... quota udah abis, dan aku didaftarkan untuk wisuda di periode berikutnya, which is bulan Juni. huaaaaaaaaa....

dengan khusyuk aku berdoa dan berdoa. ternyata my evil wish dikabulkan. di suatu siang aku terima sms dari staff Dekanat, isinya menerangkan kalo ada yang mengundurkan diri so aku bisa ikutan wisuda periode ini tanggal 15 maret besok... yiiipiiiii!!!!!!!!!!!
lega lega lega.. akhirnya tiba juga itu hari membanggakan bagi kedua orang tua-ku, hohohooooo...

14 comments:

niti said...

wah, selamat, selamat!
akhirnya jadi wisuda ya,
sekali lagi selamat!

KieN said...

hoho ...congrat yupz ...
wah dah di wisuda ajah ... kuliahnya kapan? huahaha ^^v
wes jan mugo2 dadi wong sukses...
podo karo aku ...*halah kepdan* ...
dang rabi...karo aku ...*weks ^^v*

Spedaman said...

Huaaaa congrats ya Chitchat!:D

Akhirnya semua terselesaikan juga:)

terus kapan kita spedaan?
hehehe...

isdahahmad dot net said...

NAKAAAM NAKAAAMMM

eRween said...

wah wisuda juga akhirnya...selamat :)
wingi aku nang omah ra ono wong sms ku ra dibales pisan (nelat mbalese ji)

CacingKepanasan said...

aseeekk di wisuda nehh... :D

GuM said...

makan-makaa.....

eh, udah keduluan isdah ya? :|

*tendang penyu ke kandangnya*

fisha17 said...

weeesss selamet selamet. Biasane yang wisuda nraktir neh. Tapi sekarang gantian deh yang wisuda ditraktir. Unfortunately, yang bagian nraktir gak tau siape. Yang pasti bukan aku hihihi. Welcome to the real world!

aLe said...

selamat.....

hiks, lha aku kapan ^^

aRai said...

wah selamat yah jeng ... jangan lupa makan2nya ... asyikkk makanan gratis lagi ne kayakna

sluman slumun slamet said...

selamat ya....
kapan ya aku wisuda?
ohhhh... penelitian aja malasss...
pinginnya sama anak istri terus...

-=«GoenRock®»=- said...

Udah lulus terus kemana nih Jeng rencananya?

zaM said...

akhirnya....
saya ucapkan selamat wisuda

noki_afandi said...

pas sabtu kemaren lg ada acara di smk 4, abis selesai kekampus udah bubar semua ya udah ngacir pulang deh