Monday, May 19, 2008

woro-woro

11 comments:

Anang said...

muga2 tanggal segitu ada waktu luang.. jaid bisa mampir..

gum said...

kok bukan 'tjahajoe', mbak? :D

Piter said...

mbak dian! buka toko ya, ntar aku mampir deh, huehehehehe aku liat woro2 ini di fs tmnku, jdnya mampir kesini d..

sluman slumun slamet said...

menuju TKP

Spedaman said...

waaaaa mampir ah klo main ke Malang:p
hehehe,,,

tintin said...

wah nek nang malang isok dolen kie .. :)

natsu said...

Ya Allah, padahal semalem pas lewat aku udah curiga ini standnya Dian. Ternyata bener...

devga said...

yang mana seh tokonya...aku kok ndak au....coz rame banget...

anangyb said...

kalau dari Bekasi -tempatku- musti naik apa ya? :(

nadine said...

emang ada apaan, mbak?

Hiu said...

Ooh Dian ..
salam kenal saja kalo begitu, boleh lah nanti mampir minta diramal yah.. sama sapa tuh penyiar radio? memangnya kenapa dengan radionya sampai dia harus praktek ngeramal-ramal pula.
hehehe