Sunday, July 6, 2008

from Malang Jazz Forum to Wedding

flashback: Saturday night, June 14

sabtu siang itu sepulang kerja aku ga langsung pulang. maklum lah, jomblo-ers, jadi rada mati gaya gitu kalo pas weekend ga ada agenda kemana gitu. akhirnya aku ngobrol-ngobrol dulu ama Mbak Ephy *temen kantor*.
tiba-tiba Mas Sandy nelpon, ngasih tau kalo di ABM lagi ada acara first gathering Malang Jazz Forum (MJF), gratis tis tis... hekekeke... Mas Sandy juga bilang kalo nanti ada resepsi pernikahannya salah satu blogger, Mas Aryo (padahal aku lupa-lupa ingat udah kenal ato kunjungin blog-nya ga ya?, hekekeke... peace Mas Aryo).

setelah mikir-mikir kilat, OK deh aku ikutan. lumayan daripada ga ngapa-ngapain di rumah. aku jemput Mbak Vivi dulu, trus kita berdua berangkat ke ABM... disana ikutan forum-nya bentar.. trus berangkat ke resepsi-nya Mas Aryo, dan ketemu ama temen-temen blogger yang lain disana. what a perfect plan.

eh tapi ada kejadian yang membingungkanku kemaren. jadi Ale dulu pernah kasih no hp Mbak Vivi berkaitan ama koordinasi bayar kaos blogger. ternyata itu no hp Mbak Vivi - Kedai Pancake Bakar (yang mana aku blom kenal dan blom pernah ketemu), sedangkan aku ngira itu no hp Mbak Vivi Kecil. wadaw, pantesan aja Mbak Vivi pas aku telpon ga nyambung banget gitu. huaaaa... malu-malu. pas aku konfirmasi ke Mas Sandy, dia juga ragu-ragu, huuuu dasarrrr!!! akhirnya Mas Sandy nyuruh Mbak Vivi Kecil telpon aku, dari situ kita berdua janjian tentang gimana ketemunya ntar.
hekekeke.. maaf buat Mbak Vivi - Kedai Pancake Bakar, atas ketidaknyamanan menerima telpon ga nyambung dari aku. huhuhuhuuuu...

sore itu aku ama Mbak Vivi Kecil nyampe deh di ABM. pas kita lagi jalan ke Gedung-nya, eh ternyata aku disapa adek-nya temenku yang slesei siaran radio (M.fm ya? maaf bukan pendengar radio =P). ya wes, di dalem Gedung udah ada Erwin ama Mas Sandy yang lagi sibuk nge-kron, hekekeke... laporan pandangan mata. disana aku ketemu ama temen FS, Mas Joel... ternyata dia ntar juga ke resepsi-nya Mas Aryo, secara mereka temen sekantor di Kapanlagi.com. hakakaka... Malang itu kecil.
anyway selama ngikutin forum (biarpun aku dateng telat), kita dikasih semacam angket tentang perkembangan musik jazz di Kota Malang. jadi ceritanya MJF ini tengah merintis dan membangun komunitas jazz di Malang, juga memiliki misi mulia untuk memasyarakatkan jazz di Kota Malang. yach gampang-gampang susah juga tuh... coz menurut aku, tantangan terbesar jazz itu dari image-nya yang emang high class. emang pernah tau ada parade band musik jazz di Malang? jarang banget kan, paling banter juga di cafe ato hotel gitu. dan setauku juga komunitas musik rock-punk lebih memasyarakat di Malang daripada jazz. indikatornya dari kegiatan temen kantor-ku yang kadang minta tuker shift coz band-nya main. biasanya sih di Balai Merdeka Unmer. komunitas musik independent gitu kalik ya... aku juga ga seberapa paham, cuman pernah juga ikutan nonton. hekekeke... anyway, good luck MJF! aku tunggu kiprah-mu juga event perdana-nya (^o^)v

Erwin sibuk nge-kron.. Mbak Vivi Kecil ama aku lagi sibuk isi angket-nya


cieee.. ada yang pamer kaos blogger malang tuh..

udah jam 7 malem... udah waktunya masuk ke agenda kedua, which is resepsi-nya Mas Aryo. so kita meluncur ke Gedung Serbaguna-nya ITN.
eh disana aku ketemu Mas Peyeq (loh mas ini kerja di kapanlagi juga ta?). trus ketemu Mas Joel lagi, hekekeke... tapi loh eh... kok banyak ketemu ama temen kantor-ku juga, hakakaka... ternyata Mas Aryo ini alumni STIKI, dan kebetulan temen kantorku banyak yang masih berstatus mahasiswa STIKI eh Unenus... walaaahh... Malang itu kecil.
trus ketemu ama temen-temen blogger Multiply juga. huaaa.. long time no see.. dan sepertinya aku banyak melewatkan acara kopdar MP (maap.. maap..).
nih skrinsyut seru-seruan di acara resepsi. ada tari-tariannya juga... unik banget.

selamat buat Mas Aryo dan istri


jadi ajang kopdar deh


ada tari piring nya


*poto-poto nya ambil daro blognya Mas Sandy, hekekeke...

5 comments:

sandynata said...

baguslah ada tampangku nempel di atas.. hehehehe...

tintin said...

wah ... selamat juga buat mas sandy ,... *ups kenal nggak yah ..??*

Gum said...

nama saya ndak disebuuut

*pundung*

Ellya said...

wah asik makan2. hehehe

Patrick said...

Sy baru lihat blognya..menarik :)

Btw sy dari JuzzJazz.com sedang mencari News COntributor untuk article, review, news, dll tertarik ?? Kebetulan sementara sy juga tinggal di Malang...bisa kontak sy di email ini atau langsung di hp ( sms/call ok ) 0856 81 99000.. DItunggu kabarnya :)

Regards,

Patrick
http://www.JuzzJazz.com