Sunday, December 14, 2008

djakarta... fit me in!

tambah satu lagi penduduk ibukota berstatus KTP musiman *dunno bout this one, but my mum already take care of my legacy card here*. hiyaaa saya jadi mengalami penugasan ke ibukota ini. dengan fasilitas kantor naek kereta eksekutif, Sembrani tujuan Surabaya ke Jakarta. not bad huh... sepanjang perjalanan saya tidurrr, menikmati gerbong kereta yang katanya baru *emang iya kayaknya*.

sampai di ibukota saya menikmati bangunan-bangunan tempo doeloe *which i love it most* sepanjang perjalanan dari Gambir menuju Mendawai. hmmm... well at least, banyak museum yang harus saya kunjungi ketika hari libur, hikikiki *evil*


and... idul adha pertama saya di perantauan. biasanya pulang solat makan masakan mama yang enak, ini makan roti bakar ama susu ovaltine doang abis LIMA BELAS REBUU, hwaduh, mahalnyaa... it's OK deh, lanjut jalan2 ke kota tua dengan maksud wisata museum, apesnyaa.. ternyata libur nasional museum pada tutup. hiks... sempat poto2 bentar. jalan-jalan ke pelabuhan sunda kelapa, ga ada apa-apa mah disana. museum bahari juga pastinya tutup ya, hekekeke... gpp deh, yang penting saya udah tau how to go to Kota Tua using busway dengan start point berangkat dari Terminal Blok M, halah...

kemaren sempat mampir makan es krim italia di Ragusa, hikikiki soul of jadul neh...

trus diajak temen jalan-jalan ke Grand Indonesia, which i hate it most yaitu jalan-jalan ke mall, gemporrrr dah kaki saya. hakakaka....


well well... tjahaju at metropolis city, what will happen next, hekekeke... ^_^

8 comments:

wedhouz said...

weleh...
wis dadi wong jakarta saiki arek siji iki...
:-D

Fanya Ardianto said...

diaaaaannn... ngapain ke jakarta nduk? ati2 yahhh... *klo pulang mampir jogja*
:D

joe said...

waduh dian udah jauh dirantau sekarang ya...
jakarta mana tuh dian yang banyak bangunan tua nya? jakarta barat ya?
waah enak dong, masak enak lah..

ciwir said...

durung iso ngerakne Djakarte kalo durung kebanjiran...

ciwir said...

tukeran links blogroll

erween said...

kopdar besok jam 08.50 di stasiun senen...tunggu aku di warung mbok minah selatan stasiun...jangan lupa!

*nyang lagi travel ke jakarta

Juminten said...

woh, baru nyampe Jakarta mbak?
udh jalan2 ke monas blm?
katanya kalo blm main ke monas, namanya blm ke jakarta.
hihihi... :P

minanube said...

weh2 jakarta.... aku sebel sama jakarta :(

enakan di desa aja deh adem ayem tentrem heh5x....