Monday, May 9, 2011

tango juliet ultra kilo

postingan kali ini mungkin agak gimana gitu bagi sebagian pembaca. sehingga dibutuhkan open-minded view bagi anda untuk mencernanya. tidak ada maksud apa-apa, saya hanya ingin jujur saja bahwa terkadang mengucapkan kata ajaib ini terasa sedikit melegakan. saya tidak sering mengucapkannya, karena masih mempertimbangkan norma di sekitar. tetapi jika mengatakannya di saat yang tepat, ada rasa tersendiri memang, ha3x...

saya mengenal kata ajaib ini ketika saya kelas 3 SD dari kakak saya yang memiliki vocabulary sangat kaya untuk kata-kata ajaib. ha3x...
seorang sujiwo tejo sampai membuat forum khusus untuk membahas kata ajaib ini. juga seorang jason mraz (ya ternyata kata ini juga ada dalam bahasa inggris). memang kata ini adalah kata ajaib yang memiliki makna luas, konotasi luas juga secara positif maupun negatif, bahkan bisa menjadi awalan, sisipan, juga akhiran yang serasi dengan semua kata.

as it does the F (stands for: fuck) words, you know what i mean,
as it does the J (stands for: jancuk) words if you are from East Java.
for me, as it does the t.j.u.k (short of: djantjuk,
coz sometimes i love the indonesian vintage spelling)

jika anda ingin mengucapkan kata ajaib ini dengan sepenuh hati dan merasakan kenikmatan dan kelegaan setelah mengucapkannya, terlebih dahulu anda harus bisa membebaskan diri anda dan membuang semua beban yang anda rasa.

saya tidak menyarankan untuk selalu menggunakan kata ajaib ini. saya akan tetap menyarankan anda untuk kembali kepada Tuhan untuk semua yang terjadi dalam hidup anda. Dialah Tuhan Yang Maha Pencipta dan Maha Kreatif.

No comments: