Monday, December 12, 2011

golden ways

it was my first time joining this kind of activity. nonton langsung acara talk show, ikutan taping 3 episode, yah whatever it was lah ya something dealed with broadcasting. thanks to Uni and Wahyu yang udah ngajakin.

this Mario Teguh Golden Ways, i believe some of you know this show, know this man... bisa dibilang beliau seorang motivator, karena memang mendengarkan atau berbicara dengan beliau kita serasa diingatkan, disadarkan dan dibukakan mata untuk yakin bahwa there's something big inside us. bigger than our thought. 

taping 3 episode golden ways kemaren, mungkin untuk stok selama bulan december 2011 ya.saya dan teman-teman sampai di studio jam 11.30am yang kataya taping pertama start 12.30pm. pak mario tiba di studio jam 12.00pm. entah karna kebiasaan jam karet atau apa, akhirnya taping pertama dimulai jam 1.30pm - 3pm dengan tema 'love is respect'. dilanjutkan taping kedua jam 4pm - 6pm dengan tema 'aku ingin kaya'. dan taping ketiga jam 6.30pm - 8.30pm dengna tema 'uji nyali'.

saya tidak akan membocorkan tentang ketiga episode tersebut, coz you better watch it by yourself. tapi ada satu quote yang saya ingat, yaitu: 'tubuh harus patuh pada hati dan pikiran'. kebayang kan apa maksud pernyataan pak mario tersebut. yup! ini adalah nasehat berguna bagi para orang malas, seperti saya... kadang-kadang :p
anyway, no more bocoran ya... tapi saya bocorin suasana studio pas kemaren aja ya. enjoy it!

if you noticed that i'm wearing a different outfits, well... we create a different day ambiance. pak mario ganti baju tiga kali. hilbram dunar juga ganti baju tiga kali. sedangkan kami, cukup dua kali aja deh. udah ga sempat ganti pas break taping kedua ke ketiga, singkat banget... buru-buru biar pulang ga kemaleman, coz transpot susyehhh.
well i hope you enjoy your weekend very much too :)

2 comments:

Ms. Kat said...

wiiih, seru.. btw, dirimu ternyata tambah tinggi bgt dari the time I saw you kyknya.. :D

tjahaju said...

ngga kat... ini temen2ku aja yang pendek. hilbram dunnar juga pendek. so i'm the tallest.